Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 27 Jun 2019 09:28 WIB ·

Pokja Media DPRD Purwakarta Resmi Dibentuk


 Pokja Media DPRD Purwakarta Resmi Dibentuk Perbesar

Purwakarta Post – Dorong transparansi kinerja anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Purwakarta, sejumlah wartawan dari lintas perusahaan media dan organisasi membentuk kelompok kerja (Pokja) Media DPRD Purwakarta pada Rabu (26/6/2019).

Pokja Media DPRD Purwakarta ini terbentuk untuk mendorong peningkatan kinerja anggota DPRD Purwakarta melalui peran serta media. Sehingga kedepannya Pokja akan fokus untuk menyampaikan informasi-informasi kegiatan dewan kepada masyarakat luas melalui pemberitaan.

Pembentukan Pokja Media DPRD Purwakarta difasilitasi oleh Sekretaris DPRD Purwakarta, Drs Suhandi melalui Kepala Bagian Humas DPRD, Rahmat Heriansyah beserta Kasubag Humas, R Helly Susmiati di ruangan Kabag Humas.

Sekwan DPRD Purwakarta, Suhandi, menyambut baik terbentuknya Pokja media yang diharapkan dapat meningkatkan jalinan kemitraan kerja antara wartawan dan DPRD.

”Dengan mengikutsertakan wartawan dalam kegiatan-kegiatan DPRD justru semakin bagus, karena dengan demikian semakin meningkatkan juga kualitas kinerja DPRD,” ungkapnya.

Susunan Pokja Media DPRD Purwakarta sendiri yaitu Ketua, Asep Supiandi wartawan harian SINDO, Sekretaris Asep Yadi Sobana wartawan media HeadlineJabar. Dalam waktu dekat ini Pokja sendiri berencana menggelar kegiatan lomba menulis pada peringatan hari jadi Purwakarta 2019.

”Kami akan mengadakan lomba menulis berita dalam rangka menyambut Hari Jadi Purwakarta. Hasilnya nanti juga akan dijadikan semacam seleksi, siapa saja yang diprioritaskan untuk mengikuti gathering-gathering selanjutnya,” tegas Asep.

Artikel ini telah dibaca 27 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Jalan Penghubung dan 4 Rumah Warga Rusak Akibat Pergerakan Tanah di Panyindangan Sukatani Purwakarta 

25 April 2024 - 19:27 WIB

Yuk Catat Meter Listrik Secara Mandiri Lewat Fitur SWACAM Di Apliksasi New PLN Mobile

25 April 2024 - 13:30 WIB

Dihari Pertama Pendaftaran PPK Untuk Pilkada 2024, KPU Purwakarta Catat 152 Orang Sudah Daftar

23 April 2024 - 20:19 WIB

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

Trending di Purwakarta