Menu

Mode Gelap

Politik · 27 Jun 2018 14:21 WIB ·

Usai Nyoblos, Dedi Mulyadi Balik ke Sawah dan Beri Makan Ikan


 Usai Nyoblos, Dedi Mulyadi Balik ke Sawah dan Beri Makan Ikan Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi memilih bersantai usai menggunakan hak suaranya di Pilgub Jabar. Dari kediamannya, dia bertolak ke Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta untuk berbagai aktivitas pertanian.

Sebagaimana diketahui, di desa dengan iklim sejuk ini, mantan Bupati Purwakarta itu memiliki sejumlah ternak. Selain itu, beberapa kolam dan sawah pun dia kelola sendiri di kaki Gunung Burangrang tersebut.

“Kita mah santai saja, ini mengisi waktus sambil menunggu perhitungan suara. Siang ini baru kita cek hasil hitung cepat,” katanya, Rabu (27/6/2018).

Kegiatan bersantai sambil memberi makan ikan itu sebenarnya merupakan rutinitas kader Nahdlatul Ulama tersebut. Waktu luang terutama setelah pencoblosan di momen Pilkada selalu dia gunakan untuk kegiatan tersebut.

Menurut Dedi, hasil perhitungan suara tidak perlu dikawal di Posko Pemenangan. Dirinya dukup memantau melalui gadget miliknya untuk menyaksikan hitung cepat yang dilakukan tim pemenangan.

“Kita di sini aja, gak usah ditongkrongin di posko. Zaman canggih tidak perlu repot,” ujarnya.

Hitung Cepat Tim Internal

Dedi menjelaskan, tim internalnya sedang melakukan hitung cepat hasil pencoblosan di TPS seluruh Jawa Barat. Sehingga, siang ini pemenang Pilgub Jawa Barat sudah dapat diketahui khalayak.

“Sekarang jam satu siang dilakukan perhitungan suara di setiap TPS. Sambil menunggu hasil, kita makan sate maranggi sama sop saja, sembari ngadem di sini,” ucap dia.

Pilgub Jawa Barat sendiri menjadi arena kontestasi 4 pasangan calon. Pasangan Rindu dengan nomor urut 1, Hasanah nomor urut 2, dan pasangan Asyik dengan nomor urut 3. Sementara Dedi Mulyadi dengan pasangannya, Deddy Mizwar memiliki nomor urut 4.

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Ada 3 TPS di Desa Sukatani Purwakarta Terancam PSU, Ini Alasannya

27 Februari 2024 - 13:47 WIB

Trending di Politik