Purwakarta

Hari Ini 11 Pasien Positif Covid-19 Purwakarta Dinyatakan Sembuh

Rapid tes menggunakan metode drive thru oleh dinas kesehatan kabupaten purwakarta foto: dokumen

Purwakarta Post – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta mengkonfimasi sebanyak 11 pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Hingga Rabu (26/8/2020) total kasus aktif positif Covid-19 di Purwakarta menjadi 21 orang. Penurunan hari ini terjadi sebanyak 11 orang positif.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan mengatakan hingga saat jumlah kumulatif kasus positif Covid-19 mencapai 135, 111 orang dinyatakan sembuh, dan 4 orang positif meninggal dunia.

“Hari ini masih terdapat 21 orang yang berstatus konfirmasi positif,” tutur dr. Deni.

Sebaran kasus positif Covid-19 di Kabupaten Purwakarta terdapat di sejumlah kecamatan yaitu, Kecamatan Plered 5 orang, Kecamatan Purwakarta 3 orang, Kecamatan Jatiluhur 2 orang, 4 orang di Kecamatan Tegalwaru, 1 orang di Kecamatan Darangdan, 1 orang di Kecamatan Pondoksalam, 2 orang di Kecamatan Babakancikao, 2 orang di Kecamatan Campaka, dan 1 orang di Kecamatan Cibatu.

Pihaknya mendorong agar masyarakat Purwakarta terus menerapkan pola hidup sehat dengan selalu mengenakan masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Tetap menjalankan anjuran pemerintah berkaitan dengan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru dimasa pandemi ini,” ujarnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top