Politik

Kalah di Pileg 2019, Caleg PKB Ini Gelar Syukuran dan Deklarasi “Gagal” Jadi Dewan

Moch idris wikarso caleg pkb dapil 3 purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ada ada saja ide calon legislatif (Caleg) PKB asal Dapil 3 Purwakarta ini, pasalnya meski kalah di Pileg 2019 dia malah menggelar acara Syukuran dan Deklarasi Gagal jadi anggota DPRD Purwakarta 2019.

Adalah Moch. Idris Wikarso, caleg DPRD dari PKB Purwakarta. Idris mengaku idenya terinspirasi dari deklarasi kemenangan sepihak dari pasangan Capres-Cawapres 02. Sementara dia lebih memilih syukuran dan deklarasi gagal jadi anggota dewan meski tidak menang.

“Deklarasi Gagal ini akan dilaksanakan hari ini, Jum’at, 26 April 2019. Ba’da Shalat Jum’at di kediaman saya di Cipulus,” tutur Idris, Jumat (26/4/2019).

Acara syukuran dan deklarasi gagal sendiri dibuka tidak saja untuk tim sukses melainkan untuk umum.

“Salam……., jika ingin merasakan nanti setelah Jumatan digelar acara syukuran gagal jadi anggota dewan dari PKB, acara seremoni mancing mania. Silahkan ditunggu kehadirannya acaranya bebas siapa saja untuk umum,” tuturnya.

Menurutnya klaim kemenangan sepihak tidak menjadi contoh baik. Pasalnya jika memang kalah di Pemilu 2019 terimakan saja tidak harus mengklaim apalagi deklarasi menang.

“Kalau semua calon yang gagal deklarasi, sepertinya tidak ada yang akan mengaku-ngaku menang,” pungkasnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top