Kesehatan

Hadapi Corona, Ini Amalan Abah Cipulus untuk FSGN Nusantara

Abah Adang cipulus

Purwakarta Post – Pandemi Covid-19 hingga saat ini masih menjadi wabah yang terus diperangi oleh seluruh pihak baik Pemerintah hingga Masyarakat.

Menyikapi hal ini, KH. Adang Badrudin selaku Ketua Umum Forum Silaturahmi Guru Ngaji Nusantara (FSGN Nusantara) menghimbau kepada seluruh pengurus FSGN Nusantara Se Jawa Barat agar dapat bersinergi untuk turut melakukan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Semua komponen bangsa harus bahu membahu dan saling membantu antar kemanusiaan, kita harus sama-sama berikhtiar menyikapi masalah ini,” ujar Kiyai yang akrab disapa Abah Cipulus ini melalui rilis yang redaksi terima, Kamis (26/3/2020).

Dalam rilisnya, Abah Cipulus menyampaikan bahwa ikhtiar yang harus dilakukan bukan sebatas dlohir saja seperti saling membantu, hidup sehat dan patuh pada himbauan Pemerintah, tapi juga secara bathin. Oleh karena itu, ia menghimbau kepada semua pihak untuk senantiasa membaca doa dan berserah diri pada Allah SWT.

“Saya mengimbau agar semuanya secara serentak membaca Bismillahirrohmanirrohim sebanyak 121 kali setelah shalat Maghrib, kemudian 21 kali saat hendak tidur,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top