Menu

Mode Gelap

Politik · 26 Jan 2016 00:33 WIB ·

Meneropong Takhta Bupati Purwakarta Setelah Kang Dedi Mulyadi


 Meneropong Takhta Bupati Purwakarta Setelah Kang Dedi Mulyadi Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Purwakarta baru akan dimulai dua tahun lagi tepatnya Juni 2018 nanti, tapi masyarakat banyak yang ramai mengobrolka sosok penerus takhta (kedudukan) bupati Purwakarta setelah masa Kang Dedi Mulyadi usai.

Obrolannya seputar komunikasi masa dan pencitraan, perahu politik, sampai konstalasi politiknya. Semakin hari semakin banyak yang mengobrolkan figur bupati Purwakarta mendatang, apalagi sudah ada grup-grup media sosial berbau politik yang sedang ramai di Purwakarta.

Urusan obrolan figur bupati di masa mendatang, Dede Supendi yang juga wakil ketua KNPI Purwakarta menyebut sejauh ini belum ada tokoh yang popularitasnya menyaingi Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

“Mengingat belum ada figur yang sekuat dan sehandal H. Dedi Mulyadi, SH,” puji Dede, Senin (25/1/2016).

Setelah Bupati Dedi Mulyadi usai menjabat menurut Dede peluang figur calon bupati terbuka lebar. Hingga kini belum ada figur yang berani terang-terangan mendeklarasikan niat mencalonkan bupati Purwakarta. Selebihnya muncul figur-firgur yang sedang membangun citra di tengah masyarakat.

“Saat ini kelihatannya belum ada figur yang mendominasi tingkat elektabilitasnya (Bupati Dedi), begitupun dilihat dari aspek popularitas,” timpalnya.

Setelah panjang lebar bercerita Dede yang juga direktur lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat (LPPM) STAI DR Khez Muttaqien Purwakarta ini mengaku punya mimpi. Mimpinya adalah kedepan Purwakarta memiliki bupati yang sama populernya dengan Bupati Dedi. Lebih jauh bupati kedepan memiliki kreativitas yang tinggi dalam menjalankan roda pembangunan Purwakarta.

“Purwakarta kedepan membutuhkan sosok Bupati yang memiliki kreativitas tinggi dalam melakukan inovasi-inovasi pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Bela Wong Cilik, Om Zein Resmi Daftar ke PDIP Purwakarta Maju Sebagai Calon Bupati 2024

20 April 2024 - 20:44 WIB

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Trending di Politik