Politik

Relawan: Menuju Kemenangan Pasangan Deddy-Dedi di Pilgub Jabar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Berbagai simpul relawan pendukung pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi berkumpul di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Kamis (24/5/2018). Mereka menyatakan diri siap menjemput kemenangan di Pilgub Jawa Barat untuk pasangan calon yang mereka dukung.

Simpul relawan yang berasal dari kabupaten/kota di seluruh Jawa Barat tersebut menamakan dirinya Relawan DM4Jabar. DM merupakan inisial dari Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Angka 4 diambil dari nomor urut pasangan tersebut dan Jabar adalah akronim Jawa Barat.

Acara yang dikemas melalui buka puasa bersama itu diinisiasi oleh para relawan sendiri. Turut diundang dalam kegiatan tersebut, tim gabungan partai politik pengusung dan pendukung pasangan calon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi.

Dalam sambutannya, Penasehat Relawan DM4Jabar MQ Iswara menyerukan agar para relawan menggunakan cara-cara terhormat dalam proses pemenangan pasangan DM4Jabar.

Kampanye positif di wilayah teritorial dan udara menurut dia harus menjadi pedoman para relawan tersebut.

“Pasangan kita ini, Kang Deddy Mizwar dan Kang Dedi Mulyadi, berjodoh di last minute. Ini sudah merupakan tanda-tanda kemenangan. Karena itu, marwah gerakan kita harus terjaga, lakukan kampanye positif di berbagai tempat dan berbagai cara,” katanya.

Fokus di TPS Seluruh Jawa Barat

Pertarungan sesungguhnya menurut Iswara, akan terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Karena itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh elemen pengusung dan pendukung agar tidak terbuai hasil survei. Basis perjuangan harus berdasarkan data demografis di masing-masing TPS.

“Fokus kita bukan lagi berdasarkan kabupaten/kota, bukan berdasarkan kecamatan dan desa/kelurahan. Tetapi, fokus kita berdasarkan tempat-tempat pemungutan suara di seluruh Jawa Barat. Memang, kita unggul di survei, tetapi saya minta teman-teman untuk tidak terlena,” tegasnya.

Seluruh potensi relawan diminta oleh Iswara untuk bersosialisasi melalui unit terkecil di masing-masing lingkungan. Menurut dia, hanya dengan cara itulah kemenangan akan semakin terang benderang dan bisa diraih.

Baca juga :  Soal Dana Kampanye, Panwaslu Purwakarta Himbau Paslon Jujur

“Penguasan terhadap lingkungan masing-masing, itu menjadi kunci kemenangan pasangan DM4Jabar,” ucapnya.

Iswara juga tampak mengobarkan semangat para relawan dengan meneriakan nama ‘Deddy-Dedi’. Sontak saja, pekik tersebut dibalas oleh seluruh relawan dengan teriakan kemenangan.

“Menang!!!!, Menang!!!!, Menang!!!!, Menang!!!!,” teriak para relawan yang menggema di seluruh ruangan.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top