Kesehatan

Ini Kondisi Bupati Purwakarta Pasca Isolasi Tes Swab Covid-19

bupati purwakarta, anne ratna mustika didampingi kepala diskominfo purwakarta

Purwakarta Post – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menjalani tes Swab virus corona atau Covid-19, pasca Bupati Karawang dinyatakan positif, Selasa 24 Maret 2020.

Bupati Anne mengatakan dia tetap mengkoordinasikan intruksi terkait penanganan Covid-19 kepada dinas dan Satgasus Covid-19 melalui konferensi video.

“Saya sudah koordinasi dengan ddinas-dinas termasuk Satgas Covid-19 Purwakarta untuk terus lakukan komunikasi lewat video conference sambil menunggu tes swab dilakukan,” kata Bupati Anne, Selasa (24/3/2020).

Selain itu Bupati Anne juga akan mejalani masa isolasi selama menunggu hasil tes Swab Covid-19.

Dia meminta agar masyarakat tetap tenang dan meminta doa dari masyarakat Purwakarta agas kasus Covid-19 bisa selesai.

Sekda Purwakarta sekaligus Ketua Satgas Covid-19, Iyus Permana menyampaikan kondisi terkini Bupati Anne pasca menjalani isolasi.

“Beliau termasuk dalam Orang Dalam Pemantauan (ODP), namun secara mandiri dan belum kita masukan ke daftar ODP Kabupaten Purwakarta,”¬†kata Iyus, Rabu (25/3/2020).

Dikabarkan Bupati Anne akan menjalani isolasi mandiri di rumah hingga tanggal 5 April 2020 mendatang. Ini dilakukan untuk meminimalisir kontak dengan orang lain sebelum hasil uji lab keluar.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top