Bola

Pelatih Persib Bingung Soal Sanksi Komdis PSSI Kepada Hariono

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts

Purwakarta Post – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku kebiungungan terkait sanksi Komite Disiplin (Komdis PSSI) terhadap Hariono.

Dalam unggah video official Persib Bandung, sang pelatih mengaku kebingungan lantaran Hariono mendapatkan dua sanksi sekaligus, yakni pada saat di lapangan hijau dan larangan bermain pada laga lanjutan Minggu (25/8/2019) saat melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda.

Komdis PSSI sendiri melayangkan surat sanksi kepada Hariono pada Rabu 21 Agustus 2019.

“Surat ini membuat semua orang bingung karena yang terjadi sekarang adalah ketika kami sudah mendapat hukuman di lapangan bisa langsung mendapat hukuman larangan bermain,” ujar Robert Rene Alberts.

Menurut Rene Alberts hukuman kartu kuning yang diterima Hariono seharusnya cukup untuk sebuah laga saat melawan Borneo FC pada pekan lalu.

Namun yang menjadi Rene Alberts kebingungan ialah saat permainan selesai, tiba-tiba Komdis PSSI mengeluarkan surat larangan bermain Hariono pada laga lanjutan melawan Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda.

Selain Hariono pada laga Minggu 25 Agustus tersebut Persib tidak diperkuat oleh dua pemain lainnya yakni, Ezechiel Ndouasel dan Febri Hariyadi.

Ezechiel dipastikan tidak akan bermain lanataran terkena akumulasi kartu kuning, sementara Febri Hariyadi tengah membela Timnas Indonesia.


Baca juga :  Tanggapan PB PON XIX Jabar Soal Rumput Stadion GBLA yang Rusak
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top