Hiburan

Persaudaraan Tanpa Alasandi Anniversary POSCO ke 2

Purwakarta Post – Poerwakarta Street Cub Owners (POSCO) yang dirintis sejak pertengahan tahun 2016 yang kemudian diresmikan pada tanggal 22 juli 2018.

Perayaan anniversary yang ke dua tahun ini dilaksanakan di Club House (bascam ketua posco) yang tepatnya di jl. Kapten Halim, Simpang Nagri Kaler Purwakarta. Perayaan ini bertajuk persaudaraan tanpa alasan ini membuat suasana semakin hangat dan akrab.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada panitia, rekan-rekan rider yang turut meramaikan acara kita bersama. Semoga POSCO ini semakin dewasa, bijaksana dalam bersosial dan bertindak di jalanan,” ujar Founder Mahmud Mazahib, Rabu (22/7/2020).

Menurutnya, sikap yang selama ini kita pegang bukan hanya diterapkan dalam komunitas, tapi bisa juga diterapkan dalam keseharian.

Hal senada, juga diungkapkan ketua POSCo Mochamad Idris bahwa dalam moment anniversary ini kita semua dapat menjaga soliditas dan menjaga keharmonisan di dalam komunitas.

“ia berharap POSCO kedepan semakin berkembang di setiap daerah dan dapat menjaga kebersamaan serta saling memahami sesama anggota,” kata Idris.

Sementara, Sameng selaku Enforcer POSCO mengaku sangat bangga menjadi bagian dari Posco karena disini kita menjadi keluarga yang satu sama lain saling memahami dan merangkul.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top