Purwakarta

Pasutri Gang Wikus Diciduk Polres Purwakarta dengan 13,6 Gram Shabu

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Satuan Reserse dan Nakoba Polres Purwakarta, Jawa barat berhasil menangkap pasangan suami istri yang meruoakan bandar shabu.

Barang bukti yang disita petugas 13, 6 gram shabu serta 1/2 kilo gram ganja, timbangan digital, satu unit kendaraan serta handphone.

Pelaku yakni, Yf serta Ov merupakan pasangan suami istri, warga Jalan Wijayakusumah 2 Rt21/04 Nagri Tengah Purwakarta.

Keduanya ditangkap di Jalan Gang Melati 1 Kelurahan Nagri Kaler Purwakarta dengan barang bukti yang disita berupa Shabu serta timbangan digital.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta Jawa Barat, AKP Heri Nurcahyo mengatakan pasangan suami istri tersebut ditangkap atas hasil pengembangan dari pengedar shabu serta ganja yang ditangkap pada 19 Juli 2017 lalu sebanyak 5 pelaku yaitu, Rs, Ai, Ye, Fm serta Rf.
Kelima pelaku itu ditangkap di dua lokasi berbeda yakni, di skitar Kawasan Sadang serta Jalan Beringin Purwakarta.

Dari 5 tersangka itu Polisi berhasil menyita Barang bukti berupa 6 gram shabu, 1/2 kilo gram ganja, handphone serta 1 unit kendaraan Avanza dengab nomor polisi D 1501 ON.

“Dipancing oleh petugas yang berpura pura akan membeli shabu serta  ganja, kemudian sepakat untuk bertransaksi di tempat yang dijanjikan. Para pelaku tidak dapat mengelak dan ditangkap dengan barang bukti, shabu serta ganja siap edar dengan  dikemas dalam sejumlah kemasan,” tutur AKP Heri, Senin (24/7/2017).

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top