Purwakarta

Warga Maniis Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Purwakarta Post – Warga Kampung Sukagalih RT. 007/004 Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas, Jumat (22/11/2019).

Dugaan sementara mayat laki-laki yang diperkirakan berusia 65 tahun tersebut merupakan gelandangan yang dibuang orang tak dikenal lima hari sebelum ditemukan meninggal dunia.

“Sekitar 5 hari sebelum kejadian saksi melihat korban berada di TKP, saat itu warga menduga korban merupakan gelandangan (gepeng),” kata Kapolsek Maniis AKP Suparlan.

Pada hari jumlah lalu saksi menemukan korban terlihat tergeletak dan tidak bernyawa.

“Pada saat saksi bernama Ade Solihin (50), Dan Paing (55) akan berangkat ke warung melintas TKP melihat korban tergeletak sudah dalam keadaan meninggal dunia, langsung  melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Maniis,” ungkapnya.

Mayat pria yang diduga berusia 65 tahun ini, hanya mengenakan baju lengan pendek warna hitam dan celana kolor warna biru dongker.

“Di dekat jenazah, ada pakaian jaket lengan panjang, warna hitam dan biru, Makanan kerupuk, kue, nasi, Sarung motif kotak-kotak warna Coklat hitam dan sebuah payung warna biru,” jelas AKP Suparlan.

Paska penemuan mayat korban lalu dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Purwakarta.

Baca juga :  Tahun Ini Purwakarta Buka Penerimaan CPNS, Siapkan Persyaratannya
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top