Politik

Hasto Kristiyanto Resmikan Kantor DPC PDIP Purwakarta, Ini Pesannya

Purwakarta Post – Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto meresmikan kantor DPC PDIP Kabupaten Purwakarta, Sabtu (23/11/2019).

Hasto disambut ratusan kader PDIP Purwakarta sebelum meresmikan gedung yang beralamat di Jalan Ahmad Yani No.147, Kelurahan Cipaisan, Purwakarta.

Hasto menyampaikan pesan agar kader PDIP dapat menjadikan kantor sebagai pusat pergerakan dan aspirasi masyarakat.

“Jadikanlah kantor partai sebagai rumah rakyat yang jadi pusat pengorganisasian kekuatan rakyat dan menyatu dengan napas kehidupan rakyat,” kata Hasto.

Menurutnya, kantor partai juga bisa menjadi sebuah tempat untuk menyatukan sejarah dari masa ke masa.

“Dan dari sejarah masa lalu kita harus bisa menatap masa depan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono berharap bagaimana dalam sebuah wahana rumah rakyat, ideologi Pancasila bisa menjadi ideologi yang bekerja, ideologi yang membumi dan ideologi yang bisa dijalankan sehari-sehari.

“Rumah rakyat adalah rumah dimana rakyat dapat menyampaikan permasalahannya dan melakukan kreatifitasnya di rumah tersebut,” kata Ono.

Dalam keterangannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna mengatakan, secara gotong-royong pihaknya bersama jajaran pengurus, simpatisan dan kader partai dapat menyelesaikan pembangunan kantor tersebut selama hampir empat bulan.

“Selain untuk kegiatan partai, kami berharap kantor ini bisa menjadi wadah berbagai kegiatan rakyat, baik sosial kemasyarakatan atau kretifitas budaya,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepad semua pihak yang telah membantu bergotong-royong menyelesaikan kantor yang kini menjadi rumah rakyat itu.

“Terimkasih kepada semuanya, jajaran pengurus, kader dan simpatisan dan semua pihak yang telah bersama-sama membangun kantor ini,” pungkas Sutisna.

Baca juga :  Peringati Muharam Ketua NasDem Purwakarta Gelar Sunatan Masal
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top