Hari Ini : Dua Balita Asal Cisereuh Tewas di Dalam Mobil » Purwakarta Post
Purwakarta

Dua Balita Asal Cisereuh Tewas di Dalam Mobil

mobil dimana korban tersekap

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Dua balita berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ditemukan meninggal dunia di dalam mobil, Selasa (22/5/2018).

Dua korban diketahui bernama Muhammad Jibal Alif (4) dan Intan Nuraini (2,5). Keduanya merupakan warga Kampung Wanasari RT04/01 Kelurahan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Menurut informasi, peristiwa bermula saat kedua korban tengah bermain di halaman kontrakan milik Herdiana (32) orang tua korban sekitar pukul 12.30 WIB, di Kampung Wanasari RT04/01 Kelurahan Ciseureuh Kecamatan/Kabupaten Purwakarta.

Sekitar pukul 14.15 WIB dia sadar buah hatinya yang tengah bermain bersama balita 2,5 tahun anak dari Solihin (42) itu tiba-tiba hilang.

Herdiana pun tak tinggal diam, dia langsung mencari hingga keberbagai sudut kontrakan namun tidak membuahkan hasil.

Kemudian pria kelahiran Kabupaten Garut itu mencoba memeriksa ke dalam mobil Suzuki Karimun Nopol B 8418 PZ miliknya yang terparkir dihalaman kontrakan.

Ternyata benar saja kedua anak itu telah tergeletak tidak bernyawa didalam mobil berwarna biru tersebut.

“Diduga kedua korban bermain dan masuk ke dalam mobil, lalu mereka kesulitan untuk keluar,” ungkap Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Agta Bhuana Putra, kepada awak media.

Setelah olah TKP Polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan. “Kedua korban diduga mengalami kekurangan oksigen,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top