Purwakarta

Diduga Terpeleset, Warga Ciherang Ditemukan Tewas Mengambang

petugas dan warga saat hendak mengevakuasi jasad korban yang ditemukan mengambang di sungai ciherang kecamatan pasawahan

Purwakarta Post – Warga Desa Ciherang Kecamatan Pasawahan, Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat yang tersangkut diantara bebatuan Sungai Ciherang pada Minggu (23/2/2020).

Mayat yang diketahu bernama Ana (67) merupakan warga Kampung Pasir Muncang RT 17/5, Desa Ciherang, Kecamatan Pasawahan.

Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan saat pertama kali ditemukan korban diketahui mengenakan kaos berwarna putih dan sudah tidak memakai celana.

Selain itu di tubuh korban diketahui ada luka memar di bagian pipi kiri dan kanan, serta adanya luka lecet di pelipis sebelah kiri serta kening.

“Korban ditemukan tewas mengapung dan tersangkut di tanggul bendungan dengan menggunakan pakaian warna putih dan sudah tak memakai bawahan,” ujar AKP Handreas.

Pihak kepolisian sementara ini menduga korban meninggal dunia lantaran terpeleset saat menyeberangi sungai lalu terbawa arus.

“Dugaan sementara korban terpeleset saat menyeberang sungai dan terbawa arus air Sungai Ciherang yang tengah besar arusnya dengan jarak sekitar 1 kilometer dari lokasi penemuan,” pungkasnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top