Menu

Mode Gelap

Politik · 23 Feb 2019 17:30 WIB ·

Suara Ibu-Ibu Milenial Akan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres


 Suara Ibu-Ibu Milenial Akan Menangkan Jokowi-Ma’ruf Di Pilpres Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID–Tim Kampanye Capres dan Cawapres Joko Widodo- Ma’ruf Amin, Reza Fahlevi mengungkapkan, pihaknya menargetkan kaum ibu-ibu milenial untuk memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019.

“Targetnya emak milineal. Kita kearah sanah karena kita perlu dukungan kaum ibu, untuk Jokowi dua periode,” ujar Reza, saat ditemui diacara pengajian dan silaturahmi ibu-ibu Pondok Pesantren Minnatul Huda Desa Cibogo Hilir Kecamatan Plered, Purwakarta dengan Tim Kerja Nasional atau TKN Pemenangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin, Sabtu (23/2/2019).

Ia mengatakan, pihaknya tengah fokus di Jabar terutama pada basis yang menurutnya masih perlu perhatian seperti Kabupaten Purwakarta, kedepan memperkuat di Sukabumi, Garut dan beberapa daerah lainnya.

Setelah pengajian dan silaturahmi, acara dilanjutkan dengan kegiatan pelatihan kecantikan (beauty class) make up dan hijab untuk Ibu-ibu dan ibu milenial di wilayah pesantren tersebut. Mereka sangat antusias mengikuti rangkaian acara dari awal hingga air.

Melalui kegiatan, dia mengharapkan mampu menciptakan aura positif dan bisa memberikan hal yang positif juga bagi masyarakat lainnya. Lebih dari itu melalui pelatihan ini juga agar masyarakat memiliki suatu kelebihan yang bisa ditularkan secara positif ke masyarakat sekitar.

“Kami berupaya melakukan pelatihan-pelatihan yang sifatnya bisa meningkatkan taraf hidup para emak milenial, yang paling utamanya silaturahmi dan bagaimana kita bisa lebih deket dengan masyarakat. Disamping itu kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat kepada masyarakat terutama kaum ibu-ibu,” kata Reza.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Bela Wong Cilik, Om Zein Resmi Daftar ke PDIP Purwakarta Maju Sebagai Calon Bupati 2024

20 April 2024 - 20:44 WIB

Panwascam Bojong Pastikan Lakukan Pengawasan Secara Benar

2 April 2024 - 04:45 WIB

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Trending di Politik