Politik

Fraksi PKB Purwakarta Soal Website DPRD Kewenangan Sekwan

Fraksi PKB Purwakarta Soal Website DPRD Kewenangan Sekwan

Purwakarta Post – Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Purwakarta mengatakan sudah mengusulkan soal website remsi dewan kepada Sekretaris Dewan.

Ketua Fraksi PKB Purwakarta, Dayat mengatakan pembuatan website DPRD masuk dalam ranah sarana prasarana yang menjadi kewenangan Sekwan.

“Menyikapi masukan dan saran yang berkembang di masyarakat terkait perlu adanya website atau media informasi DPRD Kabupaten Purwakarta, pada dasarnya Fraksi PKB telah sejak lama mengusulkan hal tersebut kepada Sekretariat Dewan, karena memang hal tersebut menjadi kewenangan setwan,” tuturnya, Kamis (23/1/2020).

Wakil Ketua DPRD Purwakarta, Neng Supartini juga mendorong agar Sekwan melakukan terobosan dalam menyampaikan informasi dengan membuat website resmi.

“DPRD Purwakarta memang sudah seharusnya memiliki media informasi yang memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi, baik terkait kunjungan, ataupun hal lain yang bersangkutan dengan kinerja DPRD,” paparnya.

Menurutnya selain website resmi, Fraksi PKB sendiri beencana membentuk tim kehumasan mandiri yang bertugas mendistribusikan informasi kegiatan anggota DPRD dari Fraksi PKB.

“Dalam waktu dekat ini PKB Purwakarta berencana untuk membentuk Tim Humas PKB Purwakarta yang bertugas untuk mempublikasikan kegiatan Partai sekaligus kinerja Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Fraksi PKB. Sehingga diharapkan, dengan adanya Tim Humas yang mengelola media informasi maka masyarakat akan lebih mudah untuk mengetahui kinerja anggota dewan, sekaligus memudahkan untuk menyampaikan aspirasinya,” pungkasnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top