Teknologi

Dapat Uang dari Posting Foto & Video di Media Sosial WhatsAround

Dapat Uang dari Posting Foto & Video di Media Sosial Whatsaround
tampilan aplikasi Whatsaround

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Buat kamu yang hobi melakukan aktifitas outdoor dan suka foto-foto ada baiknya mencoba aplikasi media sosial yang satu ini. WhatsAround, atau lengkapnya we, us, or our merupakan media sosial berbagi foto dan video berbasis geo lokasi.

Melalui aplikasi ini kamu yang hobi photograpy atau selfi bisa tersalurkan penuh pokoknya, pasalnya selain hobi tersalurkan lewat Whatsaround juga kalian bisa mendapatkan uang tambahan. Uang itu diperoleh dalam bentuk coin digital yang bisa ditukarkan dengan Starbuck Gift Card, Amazon Gift Card, PayPal, Google Play Gift Card, App Store Gift Card hingga ditukar ke aset digital ethereum.

Setiap pengguna Whatsaround dapat mudah menggunakan kamera smartphone untuk menjepret kegiatan di lingkungan, atau kegiatan saat beraktifitas atau foto lokasi tempat favorit kalian. Pastinya di setiap postingan foto atau video yang kalian post, Whatsaround otomatis akan menyematkan lokasi dimana foto itu diambil.

Meski terbilang sangat mudah dalam penggunaanya, pihak Whatsaround sendiri melalui laman privasinya menjelaskan kalau perusahaan akan melindungi data penggunanya.

Untuk bisa menggunakan Whatsaround sedikitnya kalian harus minimal berusia 13 tahun, tidak mengunggah kekerasan, sensual atau hal yang dilarang, jika tetap melanggar bisa-bisa akun kalian akan terblok atau terbanned.

Secara keseluruhan media sosial Whatsaround menurut tim redaksi hampir mirip dengan Instagram. Karena beberapa fitur sepertu upvote, downvote, bookmark foto favorit, forward postingan, edit sampai share postingan ke media sosial lain.

Baik agar lebih mudah coba langsung mulai bagaimana menggunakan Whatsaround,

1. siapkan akun gmail atau facebook yang aktif,
2. daftar dengan akun gmail atau facebook tadi,
3. login dengan akun gmail atau facebook tadi,
4. lengkapi profil di bagian pojok kanan atas,
5. isi nama, biografi, nomor handphone dan ubah foto profil,
6. sip, tinggal posting foto atau video di tombol tengah bawah,
7. saat setelah mengambil foto usahakan untuk mengisi tagar apakah #Earthpix #Report, #Private #LiveEven #Selfie #Vlog dan #FreeStuff,
8. kalian juga bisa edit fotonya langsung, jika selesai tinggal klik post.

Untuk bisa menggunakan Whatsaround kalian bisa klik tombol Google Play Store berikut

 

 

Dapat uang dari Whatsaround

Lalu bagaimana cara dapat uang dari Whatsaround, nah caranya mudah hal pertama adalah jika kalian melengkapi profil otomatis akan mendapat 10 shotcoin (nama dari koin) Whatsaround.

Nah di Whatsaround itu ada yang namanya SP, biasanya ada di atas profil, SP itu ibarat tingkat dari upvot atau bookmark foto-foto kalian yang diposting, semakin banyak semakin bagus buat nambah shot coin.

Berapa nilai koin shot coin dalam dollar, jika lihat di market sendiri dengan pembayaran PayPal, 10 shot coin setara dengan 1 dollar atau kalau dirupiahkan RP14-15 ribu, lumayan kan buat sekedar menyalurkan hobi foto-foto.

Bagaimana cara mencairkan uangnya

Jika total shot coin kalian sudah cukup banyak, misalnya 5000 shot coin kalian bisa gunakan untuk membeli gift card Starbuck atau jika mau dicairkan bisa menggunakan PayPal. Nah lewat PayPal ini dollar yang kalian dapat bisa ditransfer ke bank lokal seperti BNI, BCA, Mandiri, BRI atau yang didukung oleh PayPal.

Untuk membuat akun PayPal sendiri cukup mudah, caranya gunakan email kalian lalu siapkan kartu kredit yang masih aktif, jika tidak punya kalian bisa menggunakan kartu kredit teman atau menggunakan jasa pencairan PayPal yang terpercaya.

Demikian bagaimana ulasan sederhana sharing tulisan di kolom Teknologi Purwakarta Post agar lebih bermanfaat buat pembaca.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top