Hiburan

Oddie Rehata Warga Purwakarta Menang 10 Miliar dari Changi Airport

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Siapa sangka Oddie Rehata (45) warga asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat ini berhasil memenangi lomba dengan hadiah uang tunai Satu Juta Dolar Singapura atau Rp10 miliar pada Minggu (21/1/2018).

Oddie berhasil menyisihkan 12 finalis lain dari Asia Tenggara dalam lomba Be a Changi Millionaire setelah berbelanja di Bandara Changi Singapura.

Oddie saat itu berbelanja di Changi Airport ia dipasangkan dengan Zhang Xuchao (26) peserta laim asal Baijing China. Oddie dan Zhang mengikuti lomba tebak harga dan asah ingatan.

Di akhir lomba Oddie dan Zhang berhasil meraih uang tunai dan sedan Volvo S90 T5. Hadiah yang tidak disangka-sangka buat Oddie dan keluarga.

Saat ditanya akan digunakan apa uang tunai Rp10 miliar itu, Oddie berniat untuk berinvestasi dan untuk donasi. Tapi menurutnya lebih penting lagi mengajak keluarga ke Mekkah.

“Saya akan menggunakan sebagian uang untuk berinvestasi, untuk menjalankan bisnis dan juga untuk didonasikan,” tuturnya seperti dikutip dari laman Antara.

Sementara Zhang berniat untuk menjual kembali mobil hadiahnya dan membeli Volvo lain saat kembali ke China. Zhang sendir terpilih mengikuti lomba setelah membeli parfum dan kosmetik untuk pacarnya.
Lomba

Be a Changi Millionaire sendiri pertama kali digelar pada tahun 2010 lalu sebagai bagian dari performa komersial bandara.

Dari catatan pengelola bandara pelanggan penumpang sendiri berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia.

Selain Oddie Rehata warga Indonesia yang pernah memenangi Be a Changi Millionaire yaitu Irvung Tio (2013) dan Ade Iskandar Roni (2016).

Click to comment

Berita Populer

To Top