Kesehatan

Gugus Tugas Purwakarta Konfirmasi 4 Orang Sembuh Covid-19, Sisa 4 Orang

Tes drive thru oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta

Purwakarta Post – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Purwakarta mengkonfirmasi sebanyak 4 orang sembuh dari Covid-19 dan menyisakan 4 orang lagi.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan dari total 8 orang terkonfirmasi positif 4 orang dinyatakan telah sembuh.

“Kini, jumah warga yang terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak empat orang,” katanya, Senin (20/7/2020).

Selain terjadi penurunan pada jumlah kasus positif, Gugus Tugas Purwakarta juga mencatat adanya penurunan pada kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Sementara warga yang berstatus sebagai PDP, berkurang dua orang. Kini, jumlah PDP hanya tiga orang. Dan untuk OTG jumlahnya berkurang sebanyak 25 orang, kini menyisakan 63 OTG,” paparnya.

Secara keseluruhan jumlah warga Purwakarta yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 sebanyak 37 orang dan 1 orang meninggal dunia.

Gugus Tugas Purwakarta juga mendorong agar masyarakat terus menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak, mengenakan masker saat di luar rumah dan mencuci tangan saat dan sesudah beraktifitas.

“Penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas harus terus dilakukan. Jangan lupa memakai masker dan tetap menjaga jarak,” pungkasnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top