Bola

Egy Maulana Masuk Daftar Pemain Timnas U-23 Lawan Singapura

egy maulana vikri

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla bakal memboyong 24 pemain saat melawan Timnas Singapura dalam laga uji coba jelang Asian Games 2018 pada Rabu (21/3/2018). Laga uji coba ini akan berlangsung di Stadion Nasional markas Timnas Singapura.

Pada laga malam nanti Timnas U-23 akan mengenakan jersey serba putih, sementara tim lawan akan mengenakan jersey serba merah.

Dari 24 pemain yang dipanggil Milla, 10 pemain diantaranya adalah gelandang. Mereka adalah Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Hanif Sjahbandi (Arema FC), Zulfiandi (Sriwijaya FC), Evan Dimas (Selangor FA), Osvaldo Haay (Persebaya Surabaya), Septian David (Mitra Kukar), Egy Maulana (Lechia Gdansk), Irfan Jaya (Persebaya Surabaya) dan Febri Haryadi (Persib Bandung).

Meski dipanggil saat melawan Timnas Singapura, Evan Dimas (Selangor FA) dipastikan tidak akan bermain. Pasalnya Evan Dimas mengalami cedera.

 

Waspadai Bola Mati Timnas U-23 Singapura 

Luis Milla memastikan bahwa timnya dalam kondisi terbaik. Namun dia tidak mau meremehkan pemain Timnas Singapura. Pasalnya tendangan bola mati pemain Singapura menjadi perhatian khsus pelatih asal Spanyol itu.

“Oleh karena itu bola mati jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri mengantisipasi kemungkinan tersebut,” kata Milla dalam jumpa pers.

 

Click to comment

Berita Populer

To Top