Purwakarta

AKBP Indra Setiawan Resmi Jabat Kapolres Purwakarta

Akbp indra setiawan dan akbp matrius saat menunggangi sisingaan dalam prosesi serah terima jabatan di halaman mapolres purwakarta

Purwakarta Post – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Indra Setiawan resmi menjabat sebagai Kapolres Purwakarta menggantikan AKBP Matrius, Kamis (20/2/2020).

Sebelum pindah ke Purwakarta, AKBP Indra Setiawan sendiri menjabat sebagai Kasubbag Katpa Bagpangkat Robinkar SSDM Polri.

Sementara AKBP Matrius berpindah tugas menjabat Waka SPN Polda Metro Jaya.

Prosesi serah terima jabatan dilangsungkan di Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran.

AKBP Matrius mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota yang selama ini telah membantu dan juga masyarakat Purwakarta.

“Saya ucapkan terima kasih kepada anggota dan warga Purwakarta atas kerjasama selama ini,” tutur AKBP Matrius.

Sementara AKBP Indra yang baru resmi menjabat mengaku akan terlebih dahulu mengenali lebih jauh anggotanya di Mapolres Purwakarta utamanya menjalin silaturahmi dengan masyarakat Purwakarta.

” Pertama masuk rumah, adalah kenal dengan penghuninya, dan untuk mengawali tugas di Purwakarta ini, saya ingin menjalin silaturrahmi dengan seluruh anggota di Polres Purwakarta ini dan juga semua lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Kenal pamit Kapolres Purwakarta dari AKBP Matrius kepada AKBP Indra Setiawan di Harper Aston Hotel, Purwakarta, Kamis (20/2/2020) malam.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top