Desa

Pemerintah Desa Sindangpanon Serah Terima Aset Gedung PAUD

Serah terima kunci gedung PAUD dari Ketua TPK kepada Kepala Desa Sindangpanon, Minggu (21/1/2018)

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Pemerintah Desa Sindangpanon Kecamatan Bojong resmi menyerah terimakan pengelolaan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang dibangun dari dana desa tahap II tahun 2017.

Gedung PAUD Nurul Bayan Kampung Kerajan dibangun dari dana desa tahap II tahun 2017. Dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sindangpanon.

Kepala Desa Sindangpanon, Denden Pranayuda mengaku berterimakasih kepada TPK yang telah konsen membangun sarana pendidikan.

“Terimakasih TPK, sekarang akan diserah terimakan pengelolaanya kepada pengelola PAUD,” tutur Denden, Minggu (21/1/2018).

Pembangunan gedung PAUD Nurul Bayan sendiri sebelumnya telah diusulkan dalam Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) 2017. Setelahnya kemudian ditetapkan dalam Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDesa) 2017.

Ketua TPK Desa Sindangpanon, Zaenal Arifin mengatakan pembangunan gedung PAUD selesai 100 persen. Kemudian TPK melakukan serah terima kepada Kepala Desa dan Kepala Desa menyerahkan kepada pengelola yang merupakan masyarakat Desa Sindangpanon.

“Alhamdulillah selesai 100 persen dan mendapat suport dari masyarakat,” tuturnya.

Serah terima pengelolaan dan peresmian gedung PAUD Nurul Bayan dihadiri oleh Kepala Desa dan perangkat, pengelola PAUD, tokoh ulama dan masyarakat.

Click to comment

Berita Populer

To Top