Politik

Peringati HUT Ke-55, DPD Golkar Purwakarta Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Peringati HUT Ke-55, DPD Golkar Purwakarta Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Purwakarta Post – Memperingati hari ulang tahunnya yang ke-55, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Purwakarta menggelar tabur bunga di makam pahlawan Sirna Raga, Minggu (20/10/2019).

Melalui serangkaian acara, DPD Golkar Purwakarta melakukan napak tilas sejarah lahirnya partai beringin di Purwakarta. Itu ditandai dengan melakukan ziarah kubur dan menabur bunga ke makam pahlawan hingga silaturahmi ke kediaman Ketua Partai Golkar Purwakarta pertama.

“Selain itu, jajaran DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta juga melakukan kunjungan ke keluarga Almarhun Eman Sulaeman Ketua Golkar pertama Kabupaten Purwakarta, dan ke Dr. Sigit sesepuh Golkar, mantan ketua DPRD Purwakarta dua kali, juga ke keluarga Almarhum Bisri Harjoko, Mantan Ketua DPD Golkar dan Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, AHB Maula Akbar.

Dalam rangkain acara tersebut, nampak hadir seluruh anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Purwakarta, seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta, para Ketua PK, Organisasi sayap partai, serta seluruh fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top