Produk

Mudik Nyaman Pakai Kipas Angin Tangan

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Saat sebelum mudik lebaran 2019 perjalanan akan terasa lebih lama bila sepanjang perjalanan cuaca panas dan bikin gerah saat berada di kendaraan. Karenannya kali ini kami nulis bagaimana agar mudik nyaman pakai kipas angin tangan.

Kipas angin menjadi salah satu alat alternatif untuk menghilangkan gerah badan saat cuaca panas di pertengahan bulan Mei ini. Kipas angin terbilang lebih mudah digunakan oleh siapapun tanpa harus merogoh kocek dalam, tidak salah bila kipas angin menjadi pilihan populer masyarakat Indonesia di musim panas.

Kipas angin dapat dipasang dimanapun, mulai di dinding rumah, langit-langit kamar, di ruang tamu dengan kipas angin berdiri atau menggunakan kipas angin portable atau kipas angin tangan yang dapat dibawa dimanapun.

Kipas angin tangan memiliki ukuran yang lebih mini bila dibandingkan dengan kipas angin pada umumnya. Karena ukurannya yang kecil, kipas angin tangan dapat dibawa kemana-mana termasuk saat berada di dalam kendaraan.

Kipas angin tangan juga memiliki multifungsi yang sangat bermanfaat bagi penggunannya, yaitu mulai dari penghilang gerah badan juga untuk penyegar saat keadaan darurat. Misalnya saat berada di dalam kereta api, bis atau mobil pribadi saat berpergian jauh atau mudik, kipas angin tangan dapat diandalkan dengan baik.

Saat musim mudik tiba saran kami kalian harus menyiapkan perlengkapan yang harus disiapkan sebelum mudik ke kampung halaman. Kebutuhan perlengkapan yang harus disiapkan yaitu perlengkapan kendaraan, perlengkapan kebutuhan kesehatan, perlengkapan untuk kenyamanan selama di perjalanan.

Saat berada dalam perjalanan, kenyamanan akan menambah suasana mudik yang menyenangkan dan tidak membosankan. Mudik pun akan tidak terasa meski telah menempuh perjalanan ratusan hingga ribuan kilometer pulang ke kampung halaman. Karenannya penting sekali agar perjalanan mudik kalian lebih nyaman, ada baiknya membawa kipas angin tangan.

Kenapa kipas angin, kan sudah ada air conditioner (AC) mobil?

Bagi sebgaian orang menggunakan AC mobil dirasa sangat nyaman terlebih saat menempuh perjalanan jauh, tapi bagi beberapa orang menggunakan AC mobil malah membuat masuk angin. Karenannya tidak jarang pengguna kendaraan membuka kaca mobilnya saat menempuh perjalanan jauh, tujuannya agar tidak kedinginan dan mendapatkan udara segar.

Sama halnya dengan membuka kaca mobil, menggunakan kipas angin dapat menambah sirkulasi udara alami yang masuk ke dalam mobil dan menambah sejuk udara di dalam mobil. Sirkulasi udara yang lancar akan menambah pasokan oksigen yang dihirup tubuh dan menambah kesegaran alami saat berada di dalam kendaraan. Tentunya kondisi tersebut dapat dimaksimalkan dengan menggunakan peralatan sederhana seperti kipas angin tangan. Dan untungnya saat ini sudah ada kipas angin portable yang dapat dibawa kemana-mana termasuk saat berada di dalam mobil.

Kelebihan kipas angin tangan sendiri yaitu mudah dibawa kemana-mana termasuk disimpan di dalam tas. Kipas angin tangan juga mudah digerak-gerakan untuk menghilangkan rasa gerah di area-area tertentu dari badan. Kipas angin tangan juga terbilang praktis karena dapat dicharge ulang. Dari sisi harga kipas angin tangan sendiri terbilang sangat murah dan dapat dibeli di beberapa e-commerce tanah air seperti Jakmall.com

Fitur Kipas Angin Tangan :
– Desain pegangan tangan yang humanis
– Dapat dipasang di payung sambil jalan
– bisa di lipat dan portable, ukuran kecil, dapat diatur berbagai sudut

Apa Saja Kelengkapan Kipas Angin Portable :
– Fan Portable
– Baterai Li-Ion 18650 – 2200 mAh
– Kabel Charger
– Box Pack

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top