Menu

Mode Gelap

Pendidikan · 20 Jan 2016 10:39 WIB ·

Beasiswa untuk Anak Almarhum Bripka Taufik dari Bupati Purwakarta


 Beasiswa untuk Anak Almarhum Bripka Taufik dari Bupati Purwakarta Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Bupati Purwakarta, Jawa Barat akan memberikan beasiswa pendidikan kepada anak semata wayang almarhum Bripka Taufik hingga lulus kuliah. Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi turut mengantarkan jenazah almarhum bersama Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Hendro Pandowo di tempat pemakaman umum Desa Cilegong Kecamatan Jatiluhur.

Anak semata wayang almarhum Bripka Taufik, Raihan akan mendapatkan beasiswa pendidikan hingga lulus kuliah. Beasiswa itu diberikan Bupati Dedi sebagai dukungan pemerintah atas jasa almarhum yang telah dengan sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.

“Saya akan memberikan bantuan berupa beasiswa pendidikan sampai selesai kuliah untuk Raihan anak semata wayang Bripka Taufik,” jelas Bupati Dedi, Rabu (20/1/2016) di Purwakarta.

Bupati Dedi sejak Rabu pagi tadi turut mengantarkan pemakaman jenazah almarhum bersama rombongan Polri dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polres Purwakarta. Bupati menyebut almarhum sosok yang gagah berani dalam menjalankan tugasnya. Dia lantas mendoakan almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah.

“Ia adalah pahlawan yang akan selalu disucikan dari segala dosa, karena dengan gagah berani menghadang kawanan pengedar narkoba di Jakarta, ia meninggal dalam tugas itu,” jelas Bupati.

Menurutnya keberanian almarhum dalam menjalankan tugas patut menjadi teladan bagi anggota Polri dan masyarakat umum. Sosoknya mengingatkan peran kepolisian sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

“Bripka Taufik, seorang sosok bhayangkara yang memiliki jiwa patriotisme dan perjuangan yang patut diteladani oleh anggota kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan,” pungkasnya.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Ratusan Guru Honorer di Purwakarta Datangi Kantor DPRD Minta Diangkat Menjadi PPPK 

1 Maret 2024 - 00:32 WIB

Ratusan guru honorer di Purwakarta saat melakukan aksi damai di Kantor DPRD Purwakarta

Mahasiswa UPI Purwakarta Bantu Warga Realisasikan Memiliki Penampungan Bibit Ikan

25 Desember 2023 - 21:45 WIB

SMKN 1 Plered Purwakarta Sukses Selenggarakan Perlombaan Paskibra se-Jabar

25 Desember 2023 - 12:50 WIB

Istri Kepala Desa Wisudawan Tertua STAI Muttaqien 2023 

26 Agustus 2023 - 18:31 WIB

Wisuda ke XIII, STIE Muttaqien Purwakarta Lepas 197 Sarjana

26 Juli 2023 - 15:32 WIB

Kecurangan PPDB Bikin Bangkrut Sekolah Swasta?

24 Juli 2023 - 01:15 WIB

Trending di Pendidikan