Menu

Mode Gelap

Politik · 19 Des 2015 10:09 WIB ·

Anne Ratna Mustika Kembali Pimpin DPD Pengajian Al-Hidayah Purwakarta


 Anne Ratna Mustika Kembali Pimpin DPD Pengajian Al-Hidayah Purwakarta Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID, POLITIK-Istri Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika Mulyadi kembali terpilih memimpin Dewan Pengurus Daerah (DPD) Pengajian Al-Hidayah Purwakarta untuk masa jabatan lima tahun kedepan yaitu 2015-2020. DPD Pengajian Al-Hidayah sebagai organisasi sayap Partai Golkar menjadi organisasi perempun yang berperan dalam pengembangan perempuan khususnya di bidang keagamaan.

Dalam sambutannya Anne menegaskan akan bekerja keras untuk menjalankan roda organisasi keagamaan perempuan untuk menggerakan peran serta perempuan dalam membangun daerah melalui peningkatan sumberdaya manusia khususnya dalam bidang keagamaan. Alasannya jelas, sudah dua tahun organisasi ini tidak berjalan maksimal.

“Saya dipercaya kembali untuk memimpin Al-Hidayah lima tahun kedepan alhamdulillah saat ini didukung oleh ibu-ibu muda sebagai regenerasi,” tuturnya, Kamis (16/12/2015).

Pengurus baru DPD Pengajian Al-Hidayah Purwakarta, Ibu Vina Fitriana mengaku siap untuk bersama-sama menjalankan organisasi perempuan ini. Ia bersama pengurus lainnya sudah yakin bisa bahu membahu mengajak masyarakat untuk menggalakan program pengajian utamanya di kalangan ibu-ibu muda.

“Ini merupakan wahana belajar dan mengembangkan pengetahuan Islam, bagi saya eksis di lembaga organisasi ini bagian dari dakwah yang ril kepada masyarakat,” tutur Vina yang juga alumunus pesantren ini.

Acara pelantikan dilangsungkan di Gedung Bale Citra Resmi mengangkat tema “Mandiri, Beriman, Berwawasan” dihadiri oleh unusur pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Purwakarta dan para pengurus kecamatan. Hadir juga Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi yang memberikan sambutan tentang peran Islam dan budaya yang selama ini terus dibentur-benturkan.

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

Belasan Anggota DPRD Ajukan Hak Interpelasi Terhadap Penjabat Bupati Purwakarta

28 Maret 2024 - 14:57 WIB

Belasan PAC PDIP Goyang Kandang Banteng Purwakarta

20 Maret 2024 - 18:57 WIB

Buka Pendaftaran Balon Bupati, DPC PKB Purwakarta Bentuk Desk Pilkada

18 Maret 2024 - 01:35 WIB

Irwan Siap Maju Pada Pemilihan Bupati Purwakarta

13 Maret 2024 - 21:19 WIB

Ada 3 TPS di Desa Sukatani Purwakarta Terancam PSU, Ini Alasannya

27 Februari 2024 - 13:47 WIB

Meski Data C1 Lengkap, PKS Tak Terpancing Ikut Euforia Menebak Perolehan Kursi

21 Februari 2024 - 14:11 WIB

Trending di Politik