Purwakarta

Seorang Pria Tewas Terbakar di Lahan Perhutani Purwakarta

Seorang Pria Tewas Terbakar di Lahan Perhutani Purwakarta

Purwakarta Post – Seorang peria lanjut usia meninggal dunia setelah terbakar di lahan milik Perhutani yang berada di Kecamatan Bungusari Kabupaten Purwakarta, Rabu (18/9/2019).

Pria bernama lengkap Rastam (60) tahun ini diketahui merupakan warga Kabupaten Karawang Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari.

Kronologi kejadian berdasarkan keterangan polisi, korban terbakar setelah sebelumnya diketahui membersihkan sampah dan daun kering di lahan milik Perhutani.

Setelahnya korban lalu membakar sampah tersebut, namun nahas saat itu angin bertiup kencang dan api pun membesar hingga membakar hampir 1 hektar lahan Perhutani.

Saat itu penyakit asma korban kambuh dan korban pun tersungkur tidak berdaya. Sementara api yang sudah membesar lalu menjalar hingga membakar tubuhnya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Purwakarta, AKP Handreas Ardian mengatakan akibat perisitiwa itu korban turut terbakar.

“Korban terjebak di dalamnya,” kata AKP Handreas.

Setelah api padam, rekan korban kemudian mengetahui bahwa temannya meninggal dunia karena terbakar yang langsung melaporkan kepwa warga lain dan petugas kepolisian.

Untuk keperluan lebih lanjut jasad korban kini sudah dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan visum. Sementara kasusnya kini ditangani tim Inafis dan Satreskrim Polres Purwakarta.

Baca juga :  Para Sopir Angkot Sambut Gembira Kabar Jembatan Cisomang Bisa dilalui Semua kendaraan.
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top