Purwakarta

ASN Purwakarta Terlibat Kecelakaan

Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Wakil Direktur RSUD Bayu Asih Purwakarta, Asep Gumilar terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Arteri Purwakarta – Bandung, tepatnya di Desa/Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta, Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 18.00 Wib.

Menurut informasi, peristiwa bermula saat Asep Gumiler datang dari arah Bandung menuju Purwakarta menggunakan mobil Honda mobilio plat merah No Pol T 1798 A.

ASN Pemkab Purwakarta itu belok ke arah kanan menuju gerbang Kantor Kecamatan Darangdan berniat untuk istirahat.

Namun dari arah berlawanan datang sepeda motor Kawasaki Ninja No Pol D 4904 JF dikendarai oleh Dadan Hamdani (17), Warga Kampung Sawit Rt05/02 Desa Sawit, Kecamatan Darangdan melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya kecelakaan pun tak terhindarkan.

“Mobil sudah nyebrang jalur mau masuk ke Kantor Kecamatan, tapi pengendara motor lengah bahkan saya lihat pengendara melihat kebelakang mungkin ada yang jatuh atau apa, jadi pengendara motor tidak melihat ada mobil di depan, sehingga pengendaran motor menabrak badan bagian kiri mobil,” kata Johan (32), saksi mata.

Akibat peristiwa tersebut pengendara motor mengalami luka parah, sementara pengendara mobil selamat.

”Pengendara mobil selamat, bahkan dia membawa pengendara sepeda motor ke RSUD Bayu Asih Purwakarta, ” ujar Johan.

Sementara, anggota Unit Laka Polres Purwakarta, Iptu Dayat mengatakan, menurut keterangan sejumlah saksi, pengendara motor diduga kurang hati-hati saat berkendara.

“Setelah kita cek TKP, tidak ada tanda-tanda bekas rem pengendara motor, sementara analisa awal dapat dipastikan mobil sudah menyebrang, berarti sementara bisa dikatakan pengendara motor tersebut lengah ” ujar dia.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top