Hari Ini : PBVSI Purwakarta Resmi Lepas 29 Atlet Voli Purwakarta Ikuti Kualifikasi PORDA » Purwakarta Post
Olahraga

PBVSI Purwakarta Resmi Lepas 29 Atlet Voli Purwakarta Ikuti Kualifikasi PORDA

29 atlit voli Purwakarta saat dilepas oleh Ketua PBVSI Purwakarta mengikuti kualifikasi Porda 2018 Kabupaten Bekasi, selasa (19/9/2017)

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Sebanyak 29 atlit voli putra dan putri Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat resmi dilepas oleh Ketua PBVSI Purwakarta, Lalam Martakusuma di kantor PMI Jalan Jenderal Ahmad Yani Purwakarta, Selasa (19/9/2017).

29 atlit tersebut akan mengikuti kualifikasi Porda yang akan digelar di Kabupaten Bekasi pada Rabu 20 September 2017.

Lalam Martakusuma mengatakan kualifikasi Porda untuk cabang olahraga voli diikuti oleh 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Tempat penyelenggaraan kualifikasi ditentukan berdasarkan zona, Kabupaten Purwakarta sendiri akan bermain di Bekasi. Selain Purwakarta ada tujuh kabupaten/kota yang akan mengikuti kualifikasi di Bekasi selama 10 hari.

“Untuk menentukan lolos ke tingkat Porda, maka pada babak kualifikasi ini untuk juara pertama dan juara kedua adalah mereka yang berhak masuk ikut serta Porda 2018 mendatang yang digelar di Kabupaten Bogor,” tutur Kang Lalam sapaan akrabnya.

29 atlit asal Purwakarta sebelumnya telah menjalani masa latihan selama dua bulan di Kabupaten Bandung Barat.

PBVSI Purwakarta sendiri menargetkan tim voli Purwakarta keluar sebagai juara pertama kualifikasi. Bila lolos sudah dapat dipastikan tim voli Purwakarta akan mengikuti ajang Porda pada tahun depan.

“Sebelum diberangkatkan ke Bekasi terlebih dahulu diberi motivasi agar mereka dapat membawa nama baik Purwakarta karena Purwakarta sebagai kabupaten istimewa sehingga dalam segala hal termasuk olah raga khususnya voli dapat memberikan yang istimewa juga,” paparnya.

Ketua PBVSI juga menjanjikan bila atlit voli dapat lolos masuk Porda maka akan diberikan pekerjaan untuk menjadi pekerja di Satuan Polisi Pamong Praja atau di Perusahaan Daerah Air Minum Purwakarta.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top