Purwakarta

Polres Purwakarta Gelar Nobar Film 22 Menit

Polres Purwakarta bersama unsur muspida foto bersama sebelum film 22 menit dimulai
PURWAKARTAPOST.CO.ID – Polres Purwakarta menggelar Nonton Bareng (Nobar) film berjudul 22 Menit di Bioskop XXI Transmart Resinda Kabupaten Karawang, Kamis (19/7/2018).
Film berdurasi 22 Menit yang mengisahkan peristiwa Bom Thamrin tersebut digelar secara serentak di seluruh jajaran Polres di wilayah Polda Jabar. Turut ikut nobar Kapolres Purwakarta bersama jajarannya, perwakilan Kodim 0619/Purwakarta, Pj Bupati Purwakarta, para kepala dinas, para camat, wartawan, dan undangan lainnya.
Film tersebut berkisah tentang sosok Ardi seorang anggota polisi Anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan dengan apik oleh Ario Bayu.
Aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin ini dibalut dengan banyak aksi mendebarkan.
Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan, hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih.
Pj. Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso mengatakan, film ini menyajikan nilai positif dari aksi cepat tanggap pihak kepolisian dalam mengantisipasi aksis teror.
“Melalui film ini kita diingatkan kembali tentang¬† peristiwa teror Bom Thamrin. Film yang diangkat dari kisah nyata itu mengungkapkan pihak kepolisian hanya membutuhkan waktu 22 menit untuk mengantisipasi aksis teror dan mengendalikan situasi, serta melumpuhkan para pelaku teror,” katanya.
Ia mengatakan, masyakarat bisa melihat langsung kebenaran dari kejadian dibl balik teror bom dimana anggota Polri berjuang bahkan mempertaruhkan nyawanya melawan dan memberantas terorisme,” ucapnya.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top