Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 19 Jul 2018 19:25 WIB ·

Polres Purwakarta Gelar Nobar Film 22 Menit


 Polres Purwakarta Gelar Nobar Film 22 Menit Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Polres Purwakarta menggelar Nonton Bareng (Nobar) film berjudul 22 Menit di Bioskop XXI Transmart Resinda Kabupaten Karawang, Kamis (19/7/2018).
Film berdurasi 22 Menit yang mengisahkan peristiwa Bom Thamrin tersebut digelar secara serentak di seluruh jajaran Polres di wilayah Polda Jabar. Turut ikut nobar Kapolres Purwakarta bersama jajarannya, perwakilan Kodim 0619/Purwakarta, Pj Bupati Purwakarta, para kepala dinas, para camat, wartawan, dan undangan lainnya.
Film tersebut berkisah tentang sosok Ardi seorang anggota polisi Anggota Unit Anti Terorisme yang diperankan dengan apik oleh Ario Bayu.
Aksi heroik dan upaya melawan teroris yang beraksi di kawasan Sarinah-Thamrin ini dibalut dengan banyak aksi mendebarkan.
Mulai dari adegan bom meledak, baku tembak di tengah jalan, hingga aksi berbahaya turun dari helikopter yang hanya bisa dilakukan oleh anggota kepolisian yang sudah terlatih.
Pj. Bupati Purwakarta M Taufiq Budi Santoso mengatakan, film ini menyajikan nilai positif dari aksi cepat tanggap pihak kepolisian dalam mengantisipasi aksis teror.
“Melalui film ini kita diingatkan kembali tentang  peristiwa teror Bom Thamrin. Film yang diangkat dari kisah nyata itu mengungkapkan pihak kepolisian hanya membutuhkan waktu 22 menit untuk mengantisipasi aksis teror dan mengendalikan situasi, serta melumpuhkan para pelaku teror,” katanya.
Ia mengatakan, masyakarat bisa melihat langsung kebenaran dari kejadian dibl balik teror bom dimana anggota Polri berjuang bahkan mempertaruhkan nyawanya melawan dan memberantas terorisme,” ucapnya.
Artikel ini telah dibaca 66 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Trending di Purwakarta