Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 19 Jun 2018 22:35 WIB ·

Kondisi Korban Pembacokan Mulai Membaik


 Kondisi Korban Pembacokan Mulai Membaik Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Holik warga Kampung Cibodas Rt12/03 Desa Cibodas Kecamatan Sukatani, Purwakarta yang menjadi korban pembacokan oleh sekelompok pemuda beberapa waktu lalu saat ini kondisinya mulai membaik.
Pria berusia 21 tahun itu ditangani pihak medis RS Hasan Sadikin Bandung sejak pertama peristiwa itu terjadi.

“Alhamdulilah kondisinya saat ini sudah membaik, sudah ada perkembangan,” ujar Sekertaris Desa (Sekdes) Cibodas, Kecamatan Sukatani Purwakarta Endan Rosidin, Selasa (19/6/2018).

Meski membaik, Holik masih perlu perawatan pihak medis. Luka robek mengangga dibagian perut dan tangan sebelah kanannya itu diduga terkena bacokan senjata tajam jenis samurai pelaku. Kedua luka itu saat ini telah dioperasi dan dijahit pihak Rumah Sakit.

Kini Holik telah melewati masa kritisnya dan sudah bisa diajak komunikasi seperti biasa. “Tadi malam kami besok Holik sudah bisa makan dan minum,” kata dia.

Setelah insiden itu dia menghimbau warga tetap tenang, biarlah kasus ini tangani pihak kepolisian. “Kita sudah laporan sejak pertama terjadi ke Polsek Sukatani, semoga semuanya cepat selesai,” ujarnya.

Sebelumnya, Holik diduga sempat terlibat adu mulut dengan sekelompok pemuda asal desa tetangga saat mereka menunggu berbuka puasa (ngabuburit) diatas jembatan Tol Cipularang diwilayah Desa Sukatani pada Kamis (14/6/2018) sore. Saat pulang holik dicekat oleh pemuda itu dan dibacok.

Holik dilarikan ke RS Hasan Sadikin Bandung guna mendapatkan perawatan pihak medis, setelah sebelumnya dia dibawa ke Puskesmas setempat dan RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

PLN Operasikan SPKLU Khusus Angkot Listrik di Kota Bogor

19 April 2024 - 15:32 WIB

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Trending di Purwakarta