Pesantren

12 Ponpes di Kecamatan Maniis Dapat CSR 13.900 Telur

12 Ponpes di Kecamatan Manisis Dapat CSR 13.900 Telur

Purwakarta Post – Sebanyak 12 pondok pesantren di Kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta mendapatkan hibah program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa telur sebanyak 13.900.

Pemberian 13.900 butir telur tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Purwakarta, Sri Wuryasturati kepada penerima di halaman kantor Kecamatan Maniis, Selasa (17/9/2019).

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Purwakarta menyerahkan bantuan sekaligus program pemerintah pusat,” kata Sri.

CSR sendiri berasal dari PT. Unggas Jaya salah satu perusahaan breeding farm. Melalui HRD pihak perusahaan, Faris mengatakan bahwa program CSR dilakukan setiap tahun utamanya kepada warga yang berada di sekitar perusahaan.

“Alhamdullilah CSR yang juga program pemerintah pusat selalu kami keluarkan,” kata Faris.

Camat Maniis, Cecep Suhendar mengucapkan terima kasih dan mendukung program hibah CSR kepada masyarakat utamanya pondok pesantren. Pasalnya melalui CSR telur diharapkan kebutuhan akan protein hewani untuk santri dapat terus ditingkatkan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten terutama perusahaan yang telah memberikan bantuan telur untuk para santri di kecamatan Maniis ini,” pungkas Cecep.

Baca juga :  Soal FUP yang "Kukurusukan" MUI Purwakarta : "Itu Pendapat Pribadi”
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top