Digital Aset

Dfinity Proyek Komputasi Awan Berbasis Blockchain

dfinity

PURWAKARTAPOST.CO.ID-DFINITY sedang membangun jenis baru dari sumber daya komputasi awan terdesentralisasi publik. Ini bergantung pada komputer blockchain baru yang mirip dalam konsep untuk Ethereum tetapi memiliki kinerja yang jauh lebih baik dan, pada akhirnya, kapasitas tidak terbatas. Aplikasi bisnis yang berjalan di komputer ini akan menjadi tidak dapat dihentikan dan tidak perlu melibatkan komponen rumit seperti database, cadangan dan memulihkan sistem atau Amazon Web Services, memungkinkan biaya untuk dipotong hingga 90% atau lebih dengan mengurangi modal manusia pendukung yang diperlukan. Tentu saja, sumber daya publik yang kuat seperti itu membutuhkan pemerintahan.

Proyek DFINITY dibentuk untuk meneliti cara-cara untuk memungkinkan jaringan desentralisasi publik menjadi tuan rumah komputer virtual dengan kapasitas yang tidak terbatas. Persyaratan awal adalah bahwa sistem yang dikembangkan akan berguna untuk bergabung dengan 1 juta atau lebih klien penambangan. Kami juga mencari kinerja yang jauh lebih unggul daripada yang tersedia saat ini.

Pendekatan inti kami adalah kontraintuitif dan ironis – untuk suatu prestasi organisasi – melibatkan angka acak. Sebuah jaringan DFINITY melibatkan rantai estafet tingkat atas yang menghasilkan keacakan dan berkembang dengan “reorganisasi” minimal sambil mengatasi banyak kelemahan teknis yang telah membingungkan industri seperti “penambangan egois” atau “tidak ada yang dipertaruhkan”. Detak jantung acak yang dihasilkan oleh rantai drive crypto lain: 3 sistem jaringan tergantung pada, saat merekam hash root tunggal yang menjangkar semua data yang disimpan di komputer virtual, tidak peduli seberapa besar itu mendapat

Threshold Relay menghasilkan keacakan dengan menerapkan skema kriptografi BLS dari Stanford University dengan cara baru.

Tantangan utama untuk jaringan cloud terdesentralisasi adalah menyelesaikan transaksi komputasi dengan cepat. Saat ini, perhitungan hanya menjadi final setelah beberapa menit, dan pengembang aplikasi seperti bursa keuangan yang terdesentralisasi mengalami kesulitan untuk mengkomunikasikan hal ini kepada pengguna mereka dan memberikan pengalaman pengguna yang dapat diterima. DFINITY menggunakan rantai Ambang Batas untuk mengatasi keterbatasan saat ini.

DFINITY dirancang untuk skala keluar untuk menangani komputasi tanpa batas, tetapi bahkan dalam rilis Tembaga awal jaringan akan memberikan keuntungan yang dramatis tanpa menerapkan crypto: 3 sistem scale-out yang dijadwalkan mulai muncul di Tungsten. Hal ini karena rantai Relay Ambang Batas tidak melibatkan “proses Poisson” sistem Proof-of-Work dan penambang dapat menghabiskan periode waktu yang diketahui memvalidasi transaksi tanpa menderita kerugian komersial.

DFINITY adalah jenis platform komputasi dunia terdesentralisasi yang berbeda. Ini adalah platform yang dikelola oleh intelijen terdesentralisasi yang diintegrasikan ke dalam sistemnya yang dapat membuat perubahan yang sewenang-wenang. Tindakan ini untuk mengurangi penyalahgunaan, melindungi pengguna, memperbaiki masalah, mengoptimalkan konfigurasi jaringan dan memperbarui protokolnya secara mulus.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara kerja Sistem Saraf Blokchain, lihat posting ini atau FAQ kami . Sistem ini tergantung pada “neuron” yang dikendalikan manusia yang dioperasikan oleh perangkat lunak klien khusus. Ini mengikuti satu sama lain dan mengalir ke keputusan. Neuron diciptakan dengan mendepositokan dfinitas dan mendapatkan imbalan atas kinerja layanan pemungutan suara. Sementara keahlian dalam kerumunan dimanfaatkan, mengikuti hubungan ada di tepi jaringan membuat proses keputusan tidak dapat diketahui, melindungi peserta.

baca juga: Daftar Istilah dalam di CoinMarket Cap

Dalam DFINITY, “Kode adalah Hukum” bergantung pada keputusan sistem saraf. Seperti yang telah kita lihat, dengan pencurian Bitfinex dan peretasan The DAO baru-baru ini, peretas mencuri kunci dan terkadang dapat merusak sistem kontrak cerdas dengan cacat desain. Tujuan utama dari BNS adalah mengembalikan dana jika memungkinkan, dan membalikkan kerusakan peretasan. BNS juga dapat memperbaiki sistem yang gagal karena kesalahan teknik, seperti sistem otonom kompleks yang mengalami deadlock.

Hal ini meningkatkan kenyamanan bagi konsumen dan bisnis, banyak di antaranya tidak akan dapat mengadopsi sistem terdesentralisasi tanpa perlindungan dan jalan keluar seperti itu.
Dalam sistem seperti Bitcoin dan Ethereum, upgrade ke protokol terjadi sebagai akibat dari “hard forks” yang kontroversial dan mengganggu. Dalam DFINITY tidak ada gagasan yang setara dan BNS meningkatkan protokol secara transparan secara teratur, dengan cepat memperkenalkan perbaikan dan pengoptimalan dan mendorong evolusi jaringan ke depan secepat mungkin.

Sistem Saraf Blockchain juga secara dinamis mengatur parameter ekonomi. Ini dapat mengoptimalkan ekonomi jaringan, misalnya dengan meningkatkan biaya untuk menghubungkan sumber daya pertambangan baru untuk mencegah kelebihan kapasitas, atau melindungi keamanan, misalnya dengan meningkatkan simpanan uang kertas yang diperlukan untuk menciptakan “identitas pertambangan” karena nilai dfinitas telah turun. di pasar.
Kami telah terbiasa dengan model Internet, di mana layanan pada jaringan area lokal pribadi (LAN) dapat terhubung ke layanan publik di Internet yang lebih luas. Misalnya, orang berbagi akses ke layanan seperti Gmail, Facebook, atau pertukaran keuangan. Tapi hari ini, tidak ada sistem yang setara dalam komputasi awan terdesentralisasi. Jaringan cloud pribadi yang dibuat menggunakan teknologi Ethereum terisolasi dan perangkat lunak kontrak cerdas yang dihostingnya tidak dapat memanggil sistem yang dihosting di jaringan publik. DFINITY mengubah ini.

Crypto: 3 dasar-dasar DFINITY membuka fungsi baru. Rilis ZINC dari DFINITY akan memungkinkan metode perangkat lunak yang disebut di level tertinggi pada sistem pribadi untuk “dihias” dengan satu panggilan ke sistem yang dipasang di jaringan DFINITY publik. Sistem kemudian memastikan bahwa baik metode privat maupun publik dijalankan, atau tidak dijalankan (istilah teknisnya adalah eksekusi kode adalah “atom”). Sekarang satu panggilan ke perangkat lunak dapat menghasilkan perhitungan yang terjadi pada jaringan terdesentralisasi yang terpisah!

DFINITY menyediakan efek jaringan bagi penggunanya. Misalnya, satu jaringan dapat mendorong kredit karbon ke pertukaran publik, dan yang lainnya dapat menggunakannya.

Sementara banyak jaringan swasta akan dijalankan oleh perusahaan, menambahkan beberapa layanan akan melampaui anggaran dan keahlian praktis mereka. Misalnya, sistem rantai pasokan yang dirancang untuk menghubungkan pemasok dan membantu mereka meningkatkan pembiayaan perdagangan terhadap faktur mungkin berguna menggabungkan fungsi pasar mata uang, identitas, arbitrase, dan pengangkutan yang stabil. DFINITY memungkinkan versi terbuka dari layanan tersebut untuk dibuat pada rantai publiknya, dan kemudian digabungkan oleh jaringan pribadi dalam bentuk blok bangunan. (sumber: dfinity.org)

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top