Purwakarta

Setelah Membakar Rumah Ucup Lalu Pergi ke Pasar Leuwi Panjang Purwakarta

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Satu rumah milik warga Leuwi Panjang RT 22 RW 01 Kelurahan Purwamekar Kecamatan/Kabupaten Purwakarta ludes terbakar.

Kebakaran yang menghanguskan satu rumah ini dididuga dilakukan oleh pemilik rumah Ucup (45) yang menderita gangguan jiwa.

Dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru dapat dipadamkan setelah hampir dua jam, karena lokasi kebakaran berada di dekat pemukiman padat penduduk dan sulit dijangkau oleh kendaraan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun rumah beserta seluruh isinya hangus dan tidak ada satu pun barang yang dapat diselamatkan.

Petugas pemadam kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Pemkab Purwakarta, Iman Ruskiman mengatakan kebakaran terjadi Selasa (18/7/2017) dini hari.

“Atas keterangan warga sekitar pemilik rumah yang terbakar mengalami gangguan jiwa, dan selama ini hidup seorang diri,” tutur Iman.

Kronologi kebakaran bermula ketika dini hari saat warga sekitar terlelap tidur dikagetkan oleh teriakan kebakaran dari seseorang yang tengah melintas rumah Ucup.

Dari keterangan warga sekitar sesaat sebelum kejadian Ucup membakar sampah tepat di teras rumahnya yang terdapat tumpukan kardus. Setelahnya api membesar dan melalap bangunan rumah. Melihat rumahnya terbakar Ucup kemudian meninggalkan rumah lalu ke pasar.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top