Menu

Mode Gelap

Purwakarta · 18 Apr 2018 12:46 WIB ·

72 Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Purwakarta untuk Kemajuan Bangsa


 72 Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Purwakarta untuk Kemajuan Bangsa Perbesar

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Persatuan Isteri Prajurit Kartika Chandra Kirana XII Men Armed II memperingati hari ulang tahun le-72 di Aula The Gunner, Markas Resimen Armed 2/1 Kostrad, Rabu (18/4/2018).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XII Men Armed II, Ny Yuniar Dwi Hantono mendorong agar Persit  Kartika Chandra Kirana memberikan sumbangsih bagi kemajuan. Terlebih di usia ke-72 yang terbilang matang.

“Persit Kartika Chandra Kirana dapat memberikan sumbangsih,” ujarnya.

Lanjut dia, Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Persit kali ini dimeriahkan dengan lomba masak nasi goreng, lomba menghias tumpeng dan kegiatan lainnya.

Dia juga mengingatkan agar Persit dapat menjadi penyeimbang keluarga dan menjaga marwah TNI AD. Yaitu menjaga agar tidak terlibat politik praktis di tahun politik ini.

“Sebagai bentuk rasa cinta kepada TNI AD, saya juga minta Ibu-ibu untuk turut menjaga komitmen netralitas TNI, agar kepercayaan rakyat dan bangsa Indonesia terhadap institusi TNI AD tidak ternodai,” paparnya.

Di saat yang sama, Komandan Resimen Armed 2/1 Kostrad, Kolonel Arm Yuniar Dwi Hantono, mengatakan, Persit Kartika Chandra Kirana cabang XII Men Armed II akan semakin matang sebagai organisasi, serta semakin optimal dalam membantu tugas TNI AD.

“Istri yang tergabung dalam Persit, memiliki peran penting dalam menunjang karier suami. Sebab di balik kesuksesan seorang suami, pasti ada seorang istri yang hebat,” ujar Yuniar.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Danmen 2/1 Kostrad selaku Pembina Persit KCK Cabang XII Men Armed II, serta penyerahan hadiah para pemenang lomba dalam rangka rangkaian HUT Persit ke-72 di Resimen Armed 2/1 Kostrad Purwakarta.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Editor

Baca Lainnya

KPU Purwakarta Segera Buka Rekrutmen PPK dan PPS

18 April 2024 - 15:37 WIB

Cikao Park Purwakarta Diserbu Wisatawan di Libur Lebaran, Pengelola Tingkatkan Keamanan

13 April 2024 - 16:39 WIB

GM PLN Jabar Lakukan Inspeksi, Pastikan SPKLU Siap Layani Pemudik

9 April 2024 - 23:50 WIB

PLN Purwakarta Bersama Jasa Marga Cek SPKLU di Rest Area Tol Cipularang

9 April 2024 - 16:19 WIB

PLN UP3 Purwakarta Gelar Apel Siaga Kelistrikan Untuk Memastikan Kehandalam Listrik Selama Lebaran

7 April 2024 - 20:34 WIB

Jasa Tirta II Pastikan Tampungan Bendungan Ir. H. Djuanda Dalam Batas Aman Jelang Lebaran

7 April 2024 - 20:10 WIB

Trending di Purwakarta