Purwakarta

Terpilih Secara Aklamasi, Asep Yadi Sobana Pimpin PWI Purwakarta

Jajaran pengurus PWI Kabupaten Purwakarta periode 2018-2021

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Melalui Konferensi Cabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Purwakarta, Asep Yadi Sobana terpilih secara aklamasi memimpin PWI Purwakarta untuk periode 2018-2021.

Semula konfercab PWI Purwakarta sendiri diikuti oleh dua calon yakni Asep Yadi Sobana dari media Headline Jabar dan Esa Sutarsih dari RRI. Di tengah proses konfercab, Esa Suatarsih mengundurkan diri dan secara otomatis peserta konfercab mengaklamasikan Asep Yadi Sobana sebagai ketua baru.

Asep Yadi Sobana sendiri mengusung visi peningkatan kompetensi sumber daya manusia PWI Purwakarta dengan jabaran melalui uji kompetensi wartawan yang berkesinambungan, maksimalisasi program tahunan dan asuransi ketenagakerjaan wartawan.

“Saya berkomitmen melakukan pembenahan organisasi secara fisik dan non fisik. Beberapa di antaranya tak lain melalui optimalisasi program kerja tahunan yang selama ini dinilai vakum,” jelas Asep.

Konfercab PWI juga menjadi momentum peringatan Hari Pers Nasional 2018 dan sebagai sarana silaturahmi anggota PWI Purwakarta.

“Salah satunya kita jadikan momentum hari pers nasional (HPN) sebagai ajang refleksi dan media pemersatu. Dan saya harap HPN ini bisa dilaksanakan dengan positif di Purwakarta selama tiga tahun ke depan,” kata Asep.

Pascaterpilih secara aklamasi berikut ini susunan pengurus PWI Kabupaten Purwakarta periode 2018-2021, Ketua Asep Yadi Sobana, dibantu Wakil Ketua Asep Budiman, Sekretaris Zulkifli, Bendahara Markus Sitanggang, Ketua Bidang Organisasi Gungun Wirajaya, Ketua Bidang Advokasi Taufik Ilyas, Kesejahteraan Agus Triyatmoko dan Adang Yosep.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top