Purwakarta

Iptu Fitran Romajimah Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Purwakarta

Iptu Fitran Romajimah Resmi Jabat Kasat Reskrim Polres Purwakarta

Purwakarta Post – Iptu Fitran Romajimah akhirnya resmi menjabat Kepala Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Purwakarta menggantikan AKP Handreas Ardian.

Diketahui Iptu Fitran Romajimah sebelumnya menjabat Kanit Tipidter Polresta Bandung. Sementara AKP Handreas Ardian kini resmi menjabat Kasat Reskrim Polres Bogor.

Serah terima jabatan dilakukan di lapangan Mapolres Purwakarta, Jalan Veteran, Selasa (16/6/2020).

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan mengatakan mutasi dan rotasi di internal Polri merupakan bagian dari reformasi Polri menuju yang lebih baik.

“Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi, karena tidak ada jabatan yang kekal,” tutur AKBP Indra Setiawan dalam sambutannya.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada AKP Handreas Ardian yang telah bertugas di Polres Purwakarta dan menyambut hangat Iptu Fitran Romajimah.

“Saya ucapkan terima kasih kepada AKP Handreas Ardiana, yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Purwakarta. Dan selamat bertugas bagi pejabat yang baru IPTU Fitran Romajimah segera menyesuaikan dengan suasana di Polres Purwakarta,” pungkasnya.

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top