Digital Aset

Mengenal Bittrex Exchanges Asal Amerika Milik Bill Shihara

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Bittrex, didirikan pada tahun 2014 oleh tiga insinyur cybersecurity, Bittrex adalah platform utama berbasis blockchain, memberikan pelaksanaan perdagangan kilat-cepat, dapat diandalkan dompet digital dan praktik keamanan terkemuka di industri. Misi kami adalah untuk membantu memajukan industri blockchain oleh membina inovasi mengerami baru dan teknologi baru, dan mengemudi transformatif perubahan.

Apa yang Membuat Bittrex Berbeda?

Platform yang aman-Bittrex mempekerjakan teknologi keamanan yang paling dapat diandalkan dan efektif yang tersedia. Kita memanfaatkan strategi dompet elastis, multi-tahap untuk memastikan bahwa sebagian besar dana disimpan dalam penyimpanan cold untuk keamanan tambahan. Juga, Bittrex memungkinkan dua faktor otentikasi untuk semua pengguna dan menyediakan sejumlah fitur keamanan tambahan untuk memberikan beberapa lapisan perlindungan. Di Bittrex, keamanan akan selalu menjadi prioritas utama dalam setiap keputusan yang kita buat.

Custom-built perdagangan mesin-mesin perdagangan kami kustom dirancang untuk menjadi terukur dan untuk memastikan bahwa perintah dijalankan secara real-time. Kami juga mendukung platform trading pihak ketiga dan algoritma perdagangan melalui api kami luas.

Cepat penyetoran dan penarikan dana-platform pemantauan kami sangat efisien dan otomatis memungkinkan kita untuk menyediakan pengguna transaksi tercepat tersedia saat ini. Ini mencakup pembaruan pada keseimbangan, perdagangan dan informasi dompet.

Inovasi mengemudi-untuk membantu mendorong inovasi di industri blockchain, Bittrex berkomitmen untuk mendukung baru dan didirikan blockchains. Bittrex berusaha untuk menyediakan para penggunanya dengan pilihan berkembangnya teknologi blockchain dan tanda-tanda digital, dan semua bukti digital baru terdaftar pada trading platform harus menyelesaikan proses pemeriksaan yang ketat.

Komitmen untuk kepatuhan-Bittrex berkomitmen untuk mematuhi semua peraturan US saat ini yang membantu mencegah, mendeteksi dan memulihkan perilaku yang melanggar hukum oleh pelanggan dan mata uang virtual pengembang dengan menggunakan Bittrex trading platform atau salah satu perusahaan Layanan lainnya.

Pendiri

Bill Shihara, pendiri dan CEO

Bill adalah pendiri dan CEO dari Bittrex. Ia menjabat Manajer teknik keamanan di Amazon, dan juga menjabat sebagai manajer analisis ancaman keamanan dan teknik keamanan di BlackBerry. Di BlackBerry, Bill melaju strategi otomatisasi anti-malware dan keamanan untuk ekosistem BlackBerry untuk membantu melindungi pelanggan dari ancaman yang berkembang dan dikenal. Sebelum posisinya di BlackBerry, ia menghabiskan 11 tahun di Microsoft bekerja pada sistem operasi Windows dan tim keamanan terpercaya.

Richie Lai, pendiri dan Chief Information Officer

Richie adalah pendiri dan Chief Information Officer di Bittrex. Sebelumnya menjabat sebagai pemimpin dalam tim keamanan informasi Amazon. Dalam peran ini ia berhasil global 24/7 keamanan pusat operasi bertanggung jawab untuk operasi keamanan, insiden respon, intelijen ancaman eksternal, maju pemantauan dan analisis, manajemen kerentanan, aplikasi keamanan serta pengembangan organisasi yang mendukung semua upaya-upaya ini. Sebelum bergabung dengan Amazon, Richie menghabiskan 12 tahun di Microsoft membangun teknik keamanan dan Internet kejahatan dan divisi mereka.

Rami Kawach, pendiri dan Chief Technology Officer

Rami adalah pendiri dan Chief Technology Officer dari Bittrex. Sebelum Bittrex, ia menjabat sebagai kepala keamanan Engineer di Amazon, mengelola berbagai macam masalah keamanan. Rami juga sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik di Qualys, dimana ia adalah arsitek berikutnya generasi kerentanan sistem manajemen mereka solusi dan malware deteksi. Sebelum Qualys, ia menghabiskan 10 tahun di mana dia memimpin beberapa proyek, termasuk Microsoft botnet pemantauan dan upaya mitigasi Microsoft.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top