Purwakarta

Ini Pesan Bupati Purwakarta Untuk Pasukan Pengibar Bendera HUT RI Ke-74

pengukuhan pasukan pengibar bendera HUT RI-74 tingkat Kabupaten Purwakarta di Bale Maya Datar Purwakarta, Kamis malam (15/8/2019).

Purwakarta Post – Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika memiliki pesan tersendiri untuk pasukan pengibar bendera di peringatan HUT RI ke-74 di Kabupaten Purwakarta pada 17 Agustus 2019.

Menurut Anne dengan menjadi anggota pengibar bendera dalam upacara merupakan sebuah kebanggaan tersendiri sehingga perlu dimaknai dan dijiwai oleh para anggotanya.

“Mantapkan mental dan maknai selama berlatih bila perlu hasil pendidikan dan pelatihan ini bisa dijiwai dalam kehidupan keseharian,” pesan Anne dalam pengukuhan pasukan pengibar bendera HUT RI-74 tingkat Kabupaten Purwakarta di Bale Maya Datar Purwakarta, Kamis malam (15/8/2019).

baca juga: Fara El Diba Pelajar Putri Purwakarta Terpilih Sebagai Paskibrakan Nasional 2019

Selain itu hal tersebut harus dijadikan motivasi dan inspirasi khususnya dari para pejuang bangsa yang rela menumpahkan jiwa raganya demi merdekanya bangsa.

Hal itu juga lanjut Anne, seluruh perjuangan bisa dijiwai khususnya oleh generasi muda di Purwakarta.

“Kita harus menjiwai dan memaknai seluruh perjuangan para pahlawan perintis bangsa, terutama generasi muda kedepan,” ungkapnya.

Adapun untuk ke 54 anggota pasuka pengibar bendera, mantan mojang 1999 Purwakarta memberikan pesan agar dijadikan pelecut dan motivasi dalam keseharian. Apalagi menjadi pengibar bendera merupakan sebuah kebangaan yang memiliki arti.

“Mereka ini yang terpilih dari sekian yang mengikuti seleksi, merupakan sebuah kebanggaan dan kehormatan harus dijadikan motivasi dan bisa menjadi inspirasi bagi pelajar lainnya,” jelasnya.

Anggota pasukan pengibar HUT RI ke 74 di Purwakarta ada 54 orang, yang tediri dari 26 putra dan 28 putri yang berasal dari 27 sekolah tingkat SMA,SMK dan MAN.

Baca juga :  Inilah Cerita Mesjid As Salaf Tanpa Pengeras Suara
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top