Purwakarta

Polsek Maniis Purwakarta Berbagi Takjil kepada Pengguna Jalan

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Menjelang waktu buka puasa Ramadhan 1440 H/2019 M, jajaran anggota polisi dan Bhayangkari Polsek Maniis Kabupaten Purwakarta membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan santri Ponpes Assyarifiyah, Kamis (16/5/2019).

Semula pengguna jalan mengira ada razia kendaraan di depan kantor Polsek Maniis, namun setelah didekati ternyata pengguna jalan mendapat takjil gratis.

“Awalnya sih kaget, kirain mau di tilang kang, saya kan gak pake helm. Eh tau nya malah di kasih takjil gratis,” tutur Rini Sulastri (26) tahun warga Kecamatan Maniis.

Kapolsek Maniis, AKP Agus Wahyudin mengatakan pembagian takjil geratis adalah bagian dari pelayanan masyarakat. Pasalnya takjil yang dibagikan diharapkan dapat membantu pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah.

“Jadi takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bisa terbantu,” kata AKP Agus.

Jajaran Polsek Maniis dan Bhayangkari juga turut berbagi takjil ke Pondok Pesantren Assyarifiyah.

“Selain itu kami juga berikan takjil berbuka puasa kepada para santri di Pondok Pesantren Assyarifiyah. Ya kami ini cara kami untuk jalin Kedekatan dengan ulama, santri dan Masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan memberikan takjil, lanjut dia, anggota polsek Maniis juga mengingatkan kepada pengendara agar menjaga keselamatan dengan tertib berkendara serta mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Saya harap masyarakat selalu menjaga kebaikan dan silahturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan,” ucapnya.

Baca juga :  Rem Blong, Kontainer Tabrak 5 Kendaraan di Pertigaan Cimaung
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top