News

PT LMS Pastikan Perbaikan Jalan Tol Cipali Selesai Pada H-10 Lebaran

ANTARA FOTO - Dedhez Anggara

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Menjelang musim mudik Lebaran 2019, PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku operator Tol Cikopo – Palimanan (Cipali) memastikan perbaikan jalan akan dihentikan pada H-10 atau sekitar tanggal 27 Mei 2019.

General Manager Operasional PT LMS, Suyitno mengatakan saat ini tengah dilakukan perbaikan jalan hingga beberapa hari kedepan. Tujuannya untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat yang akan mudik menggunakan jalur Tol Cipali.

“Kegiatan perbaikan jalan akan dihentikan pada H-10 lebaran,” kata dia, di Kabupaten Subang, Kamis (16/5/2019).

baca juga : 17 Tips Mudik Nyaman Menggunakan Mobil Bersama Keluarga

Selain melakukan perbaikan jalan PT LMS juga melakukan peningkatan pelayanan di sejumlah rest area yang berada di Tol Cipali. Peningkatan layanan rest area ini dilakukan untuk memudahkan pemudik mendapatkan fasilitas yang cukup selama berada di perjalanan.

Fasilitas yang akan ditambah di dalam rest area yaitu mulai dari penambahan kios makanan, restoran dan pos kesehatan juga toilet. Tidak saja itu PT LMS juga melakukan perluasan area parkir dalam rest area dan penyediaan BBM berukuran 5-10 liter yang dikeluarkan oleh Pertamina.

Seluruh pelaksanaan perbaikan jalan dan peningkatan layanan yang terdapat di dalam rest area di Tol Cipali dijadwalkan selesai pada H-10 Lebaran 2019.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top