Ekonomi

7 Cara Agar Daftar Kredivo Disetujui

Kredivo

Banyak yang ingin menjadi nasabah dari Kredivo, namun banyak yang entah kenapa ditolak. Padahal cara daftar kredivo sangat mudah sekali, bahkan berdasarkan pengalaman saya hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 Hari agar disetujui. Dan akhirnya saya mempunyai limit untuk digunakan belanja online hehee.

Tidak ada cara yang spesial untuk daftar kredivo agar cepat disetujui, namun ada yang harus diperhatikan. Karena ini bersangkutan dengan kepercayaan kredivo, apabila kredivo percaya pada anda bukan tidak mungkin anda diberikan limit di atas Rp. 2.000.000 bahkan lebih. Nah Cara agar kredivo percaya dan daftar anda cepat disetujui, adalah sebagai berikut.

Foto Selfie dan KTP yang dikirimkan Buram

Pastikan ketika mengirim data diri KTP dan Foto selfie dengan cara upload di aplikasinya. Pastikan foto tersebut dapat dibaca dengan jelas, selain data aktifitas di telepon data ini sangat penting sekali. Saran saya fotolah KTP anda di tempat yang pencahayaanya bagus. Agar tim kredivo tidak kesulitan dalam menreview data anda ketika mendaftar. dan jangan lupa tautkan salah satu akun online shop yang biasa digunakan.

Cara agar Data yang di kirim untuk daftar Kredivo disetujui

Kredivo tidak memberikan persyaratan seperti jaminan berupa BPKB, Surat Tanah maupun surat-surat berharga lainnya. Maka dari itu Kredivo memerlukan beberapa data yang ada di Smartphone anda, membaca log telepon, membaca sms pengguna, membaca status dan identitas telepon.

Jika kredivo tidak menemukan data-data tersebut, kecil kemungkinan daftar kredivo tidak akan di setujui. Jadi pastikan log telepon terdapat aktifitas telepon dan SMS.

Cara Agar Cepat disetujui Aktifkan GPS Saat Daftar Kredivo

Kredivo memerlukan data lokasi, yang digunakan untuk mencocokan lokasi anda berada pada saat pendaftaran dengan alamat di KTP. Ini diperlukan untuk membuktikan bahwa alamat yang anda berikan merupakan alamat asli, bukan manipulasi. Kredivo melakukan pelacakan untuk mencegah, jika tagihan anda macet team kredivo bisa mengunjungi anda secara langsung.

Jangan Un-Install Aplikasi Kredivo

Ketika mendaftarkan diri, silakan tunggu sampai ada pesan masuk yang memberitahukan bahwa akun anda disetujui. Jangan sekali anda menghapus aplikasi kredivo, karena pada proses ini kredivo sedang melakukan peninjauan data diri dan juga data-data yang disebutkan diatas tadi di smartphone anda.

Kurang lebih seperti itu cara agar daftar kredivo agar disetujui, untuk alasan kenapa ditolak silakan lanjutkan dibawah ini.

Alasan Kenapa Daftar Kredivo Ditolak

Selain kebalikan dari hal atas yang telah diuraikan di atas, ada beberapa alasan kenapa daftar kredivo ditolak berkali-kali. Tentunnya kita kesal sekali sudah menunggu lama ehh malah ditolak, apakah anda melakukan hal-hal dibawah ini ?

Karena Data Palsu

Jangan sekali-kali anda mengirimkan foto ktp palsu, selain melanggar peraturan ini membuang-buang waktu. Jangan pernah berharap pendaftaran anda disetujui jika dengan cara ini.

Masuk Blacklist Kredivo

Apabila sebelumnya anda pernah mendaftar dan mempunyai masalah dengan kredivo dan mencoba daftar kembali tidak disetujui. Kemungkinan besarnya anda masuk dalam daftar hitam kredivo atau blacklist, jika sudah seperti ini anda tidak bisa mengajukan kembali dengan data diri yang sama. Karena kredivo sudah tidak mempercayai anda lagi.

Tidak mengizinkan Aplikasi untuk mengakses data yang diperlukan

Pada pertama kali menginstall aplikasi kredivo apakah anda memberikan izin untuk dapat mengakses data yang diperlukan?. Jika sebelumnya tidak pernnah berurusan dengan kredivo dan memberikan data yang benar-benarnya. Mungkin ini alasan utama kenapa daftar akulaku ditolak terus, silakan lihat izin yang anda berikan kepada aplikasi kredivo.

Jika sudah memberikan izin cobalah daftar kembali, jika tetap ditolak sebaiknya telepon call center kredivo. Tanyakan kenapa pengajuan anda ditolak, biasanya mereka akan menjelaskannya secara terperinci mengenai alasan kanapa daftar kredivo anda ditolak. (sumber: Ngedukasi.com)

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top