Kesehatan

Update Covid-19 Purwakarta, 1 Orang Positif 8 Orang PDP

visualisasi sebaran covid-19 kabupaten purwakarta

Purwakarta Post – Pantauan tim redaksi melalui laman resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jawa Barat https://pikobar.jabarprov.go.id/ ada sebanyak 8 warga Kabupaten Purwakarta berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dan 1 orang dinyatakan positif hingga Senin (16/3/2020).

Hasil pengamatan itu juga diperoleh jumlah warga berstatus PDP sebanyak 8 orang yang mayoritas berasal dari Kecamatan Pasawahan.

Sementara itu pasien yang dinyatakan positif Covid-19 juga berasal dari kecamatan yang sama.

Berikut ini data sebaran Covid-19 di Kabupaten Purwakarta, 6 warga Kecamatan Pasawahan, dari 6 orang 1 orang dinyatakan positif Covid-19. 1 orang dari Kecamatan Bojong, 1 orang dari Kecamatan Sukasari dan 1 orang dari Kecamatan Sukatani.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta masyarakat Jabar menjadikan ini sebagai acuan untuk menjaga diri. Dia mengimbau agar tidak ada reaksi berlebihan dari peta sebaran Corona ini.

“Data ini silakan digunakan warga untuk proaktif agar saling mengingatkan untuk menjaga diri, dan mengurangi interaksi sosial di zona merah dan kuning, tanpa reaksi sosial berlebihan,” jelasnya seperti dikutip dari Detik.com, Senin (16/3/2020).

JENIS
KELAMIN
USIADESAKECAMATANSTATUS
Tidak diketahuiTidak diketahuiPasawahanPasawahanPositif
Perempuan49 tahunSindangsariBojongPDP
Laki-laki80 tahunTajursindangSukataniPDP
Laki-laki46 tahunTanjungsariPondoksalamPDP
Perempuan74 tahunWarungkaduPasawahanPDP
Perempuan53 tahunMargasariPasawahanPDP
Perempuan63 tahunPesawahan KidulPasawahanPDP
Perempuan63 tahunPesawahan AnyarPasawahanPDP
Perempuan45 tahunKertajayaPasawahanPDP

Update informasi sebaran Covid-19 di Purwakarta dan Jawa Barat melalui laman resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Jawa Barat https://pikobar.jabarprov.go.id/ .

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top