Purwakarta

Jelang Pelantikan Presiden, MUI Purwakarta Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Purwakarta Post – Menjelang pelantikan Presiden dan wakil Prsiden 20 Oktober 2019 mendatang Ketua MUI Kabupaten Purwakarta, KH Jhon Dien mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas Kabupaten Purwakarta.

Jhon Dien mengatakan, pihaknya mendukung penuh pelantikan dan pengambilan sumpah H Joko Widodo sebagai Presiden dan H Maruf Amin sebagai wakil presiden.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Purwakarta yang sudah baik ini,” imbuhnya, Senin (14/10/2019)

Kyai karismatik mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Purwakarta meminta semua elemen masyarakat untuk melawan aksi-aksi anarkis, aksi-aksi brutal, aksi-aksi yang merusak peradaban dan aksi yang bisa merusak perpecahan anak bangsa di Negara Republik Indinesia ini.

“Mari kita tegakan perdamaian dan persodaraan agar Kabuapaten Purwakarta tetap kondusif agar bisa membangun dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut dia seluruh masyarakat untuk tetap tenang aman, damai demi kelancaran ibadah kegiatan kita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kita harus tetap tenang, waspada menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Purwakarta ini dan menolak unjuk rasa anarkis, aksi radikalisme dan terorisme,” jelas Jhon Dien

Jhon Dien mengantisipasi agar tidak ada warganya yang ikut terpengaruh jika ada provokasi mobilisasi ke Jakarta.

“Yang pertama kita mengimbau kepada masyarakat kita supaya tidak ikut-ikut terpengaruh, misalnya ada gerakan-gerakan ke Jakarta,” himbaunya.

Baca juga :  MUI Purwakarta Minta Setiap Orang Hormati Putusam MK Soal Pilpres
Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top