Teknologi

Ini Cara Dapat Uang Lewat Video Creator Facebook Ad Breaks

ilustrasi

Purwakarta Post – Hai gengs, kali ini kami mau berbagi cara bagai mana mendapatkan uang lewat video creator dari Facebook Ad Breaks.

Ad Breaks sendiri merupakan salah satu layanan periklanan milik facebook untuk konten video yang diposting melalui halaman fans atau fanspage.

Ad Breaks secara umum sama seperti halnya iklan google adsense yang tayang pada video Youtube yang telah termonetisasi. Artinya setiap video yang diunggah melalui fanspage akan dapat menayangkan iklan dan menjadi sumber penghasilan bagi pemilik fanspage.

Untuk memulai menghasilkan uang sebaiknya kamu harus ketahui dulu apa saja persyaratannya agar fanspage kamu dapat menjadi saluran kreator video. Simak nih persyaratannya apa saja:

1.Memiliki fanspage dengan 10.000 pengikut

Jika kamu memiliki fanspage facebook dengan 10.000 pengikut bukan like ya, maka kamu bisa mulai mendaftar Ad Breaks.

2.Mengubah kategori fanspage menjadi Kreator Video

Untuk memastikan kamu masuk sebagai kreator video, maka setidaknya kamu harus mengganti kategori fanspage mu dari bisnis menjadi Kreator Video. Hal ini tentunya untuk memudahkan facbook dalam mengkategorkan fanspage kamu di mesin pencarian facebook

3. 30.000 jam tayangan video tiga menit selama satu menit

Maksudnya, untuk bisa menghasilkan uang dari Ad Breaks, kamu harus mengunggah video berdurasi 3 menit. Dan memiliki jumlah tayanga 1 menit sebanyak 30.000 jam tayang.

Untuk mengetahui apakah halaman kamu memenuhi syarat tersebut, kamu dapat mengeceknya pada Insight, caranya masuk ke fanspage di PC pilih menu Lainnya > lalu pilih Insight.

Atau kamu dapat mengeceknya melalui Creator Studio Facebook disini

Loading...
www.domainesia.com
Click to comment

Berita Populer

To Top