Otomotif

Akhirnya Mercedes-Benz Resmi Buka Dealer di Purwakarta

Purwakarta Post – Secara resmi PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) melalui PT Gowa Kencana Motor (GKM) akhirnya membuka cabang dealer penjualan Mercedes-Benz di Kabupaten Purwakarta.

Dealer ini menjadi penjualan resmi dengan fasilitas terbaik berstandar 3S (Sales, Service dan SpareParts).

Selain memiliki fasilitas itu dealer yang beralamat di Jl. Raya Bungursari No. 88, Sadang, Ciwangi, Kabupaten Purwakarta, juga memiliki fasilitas workshop berstandar internasional. Yang ditunjang oleh mekanik bersertifikat, peralatan yang komplit di area seluas kurang lebih 3.000 meter persegi.

Maximillian Knorr, Marketing Director Truck Indonesia untuk PT DCVI menjelaskan alasan dibukanya dealership khususnya di Purwakarta dan Pulau Jawa secara umum.

Menurutnya pasar heavy-duty truck di Pulau Jawa sangat besar, karenannya tidak salah bila DCVI membuka dealer resminya di Kabupaten Purwakarta sebagai upaya penguatan kontribusi dukungan industri.

Potensi pasar heavy-duty truck di pulau Jawa sangatlah besar, sehingga kami yakin dengan dibukanya dealer khusus di bawah naungan GKM, bisa kian memperkuat kontribusi dan dukungan DCVI terhadap semua industri di Purwakarta dan Jawa Barat secara lebih luas,“ ungkap Maximillian seperti dikutip dari Palapa News, Rabu (14/8/2019).

Pembukaan dealer resmi tersebut juga merupakan kombinasi dalam hal fasilitas dealer terbaik dan kualitas produk yang unggul diharapkan dapat memberikan layanan paripurna kepada pelanggan Mercedes-Benz.

“Pelayanan yang diberikan tidak sebatas penjualan unit kendaraan dan suku cadang dengan harga yang kompetitif, namun mencakup juga layanan purna jual yang mumpuni,” timpal Maximillian Knorr.

Direktur Utama GKM, Christopher Janssen memastikan bahwa GKM mampu memberikan pelayanan terbaik kepad apelanggan. Dealer Purwakarta sendiri masuk dalam katergori dealer khusus yang melayani kendaraan niaga dengan standar 3S Mercedes-Benz dealership.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top