Digital Aset

Memilih Shardax untuk Perdagangan Mata Uang Digital yang Lebih Aman dan Cepat

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Ada banyak pilihan bagi siapapun untuk memperdagangkan aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin atau Ripple secara online. Pilihannya datang dari dalam negeri maupun dari exchange luar negeri dan salah satu yang baru adalah Shardax Cryptocurrency Exchange yang berasal dari Inggris.

Ada beberapa keunggulan untuk memilih Shardax sebagai platform perdagangan mata uang crypto secara aman. Seperti yang terlihat dari halaman utama Shardax.com, kita dapat melihat kelebihan dari Shardax. Yaitu dimulai dari keamanan bagi pengguna, kecepatan transaksi, fee perdagangan dan whitdrawal yang murah dan tampilan antarmuka yang mudah.

Kelebihan lainnya dari Shardax adalah bagaimana agar pengguna mendapatkan akses keamanan yang tinggi dan verifikasi akun yang tanpa harus mengunggah identitas paspord atau KTP pengguna. Tentu ini sangat mudah untuk menggunakan Shardax sebagai platform perdagangan mata uang crypto di masa mendatang.

Comunity Coin Voting, saat ini 14 Mei 2018, Shardax tengah melakukan voting koin yang akan masuk dalam list untuk diperdagangkan. Kamu dapat melihatnya pada halaman ini https://shardax.com/listing/ untuk memvoting koin mana saja yang berhak masuk dalam perdagangan Shardax.

Tentu sangat membantu bagi sebagian besar deplover dan komunitas pemilik koin untuk antusias memilih koin yang akan dilisting sesegera mungkin. Beberapa koin teratas yang masuk dalam periode voting diantaranya adalah The People Want (PAC), STORIQA (STQ), Strong Hands (SHND), XUEZ, Gives, DixiCoin, XSN dan lainnya seperti Ripple atau Verge, Deep Onion, ACT.

Selain tengah melakukan Comunitu Coin Voting, Shardax pun membuka untuk siapapun mendapatkan Bounty. Beberapa pilihan Bounty yaitu,

BOUNTY YOUTUBE, Buat video youtube tentang Shardax. Anda harus memiliki 500 pelanggan atau lebih dan dalam video Anda menjelaskan kepada pengguna tentang Shardax dan program rujukannya. Sertakan tautan ke Situs Web Shardax dan Twitter.

BOUNTY MEDIA SOSIAL, Buat posting media sosial baik di Facebook, Twitter, Instagram atau media sosial lainnya. Anda harus memiliki lebih dari 500 pengikut atau suka dan posting Anda harus menyertakan tautan ke Situs Web Shardax dan Twitter.

ARTIKEL  BOUNTY, Buat artikel tentang Shardax. Anda harus memiliki lebih dari 500 pengikut dan menyertakan tautan ke Situs Web Shardax dan Twitter.

DISCORD INVITE BOUNTY, Earn Shard untuk setiap 30 pengguna yang Anda undang ke Shardax Discord. Klaim karunia ini di saluran # perselisihan-karunia di Discord.

Ada juga promo referal dengan aturan sebagai berikut,

  • 500 pertama untuk merujuk lebih dari 20 pengguna dan menyelesaikan 1 hadiah akan menerima bonus Shard coin.
  • 250 pertama yang merujuk lebih dari 100 pengguna akan menerima 50% komisi dari perdagangan referensi mereka dan biaya penguncian, untuk tambahan 3 bulan.
  • Orang lain dapat merujuk teman-teman mereka dan membuat 50% dari semua biaya perdagangan dan mengintai sampai 2019.
  • Setelah periode komisi 50% telah berakhir, Anda masih dapat memperoleh dari referal Anda, komisi akan ditetapkan ke tingkat 20% dari perdagangan mereka dan biaya penguncian. Hanya 1 pendaftaran per pengguna yang diizinkan
  • Hadiah hadiah bergantung pada jumlah pengikut / pelanggan yang Anda miliki. Semua hadiah akan dibayarkan saat peluncuran bursa dan Anda akan menerima koin Shard untuk menyelesaikan hadiah ini.

Dapatkan GiveAway melalui halaman resmi Twitter Shardax di @ShardaxOfficial. Kamu bisa mendapatkan Ledger Nano S. Cara dengan mengikuti petunjuk dalam Twit ini

 

Bagaimana cara memulai menggunakan Shardax, berikut ini panduan sederhana untuk mendaftar di Shardax Cryptocurrency Exchange:

Pertama, buka halaman utama Shardax.com lakukan pendaftaran. Lalu setelah itu Kamu dapat memulai program referal dengan membagikan link referalmu ke media sosial.

Kedua, mendaftar pada halaman utama perdagangan di https://shardcoin.io, lakukan pendaftaran dan Kamu akan dibawa pada halaman utama Dashbord Shardax. Kamu dapat melakukan deposit coin utama seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin dan Ripple.

 

 

Click to comment

Berita Populer

To Top