Hari Ini : Tahun Ini 3 Kamar Skylodge akan Dibangun Kembali » Purwakarta Post
Purwakarta

Tahun Ini 3 Kamar Skylodge akan Dibangun Kembali

pengelola hotel skylodge saat berfoto di atas kamar hotel, tahun ini akan dibangun 3 unit kamar baru

PURWAKARTAPOST.CO.ID – Pengelola Hotel Gantung Skylodge berlokasi di tebing gunung parang Desa Sukamulya Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, berencana akan menambah tiga kamar ditahun ini.

Hotel yang dikenal dengan sebutan Padjajaran Anyar Skylodge itu, akan menambah kamar atas dasar keinginan pengunjung yang mengeluhkan kelelahan menuju hotel yang telah ada saat ini diketinggian 500 meter. Mengingat tebing digunung parang itu cukup terjal.

“Ya rencananya insya Allah akan bangun lagi capsule kamar skylodge 3 kamar di tahun 2018 ini,” kata salah seorang pengelola Hotel Gantung Skylodge, Anen kepada awak media, Selasa (13/3/2018).

Rencananya pengelola akan membangun 3 kamar itu diketinggian 100-200 meter. Tujuannya tidak lain untuk memuaskan keinginan para wisatawan.

“Ya ada saja yang mengeluh capek kalau harus naik ke ketinggian 500 meter. Makanya ada yang berharap kalau pembangunan kamar hote dibuat juga yang di bawah 500 meter,” ujarnya.

Bagian lain, Kepala Bidang Pariwisata Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya (‎Disporaprbud) Kabupaten Purwakarta mengapresiasi langkah tersebut. Menurutnya dengan bertambahnya fasilitas akan meningkat juga wisatawan yang berkunjung ke Purwakarta.

“positif sekali saya setuju, itu akan menambah kunjungan wisatawan ke gunung parang yang hari ini kalau mau ke sky lodge harus menunggu lama karena baru ada satu,” ujar Heri Anwar Kepala Bidang Disporaprbud Kabupaten Purwakarta.

Loading...
Click to comment

Berita Populer

To Top