Purwakarta

Timsus Cobra Polres Purwakarta Masih Buru Pelaku Pembacokan Ayah Kandung

Timsus Cobra Satuan Reserse kriminal polres purwakarta masih memburu pelaku pembunuhan sadis terhadap ayah kandungnya sendiri di kawasan hutan desa wanawali, senin (13/11/2017)

PURWAKARTAPOST.CO.ID-Timsus Cobra Polres Purwakarta, Jawa Barat  hingga saat ini masih memburu pelaku pembunuh ayah kandungnya sendiri di Kampung Bongas Ngora RT 06/03 Desa Cilandak Kecamatan Cibatu Purwakarra yang melarikan diri ke hutan di kawasan Desa Cirangkong.

Sekitar 30 personil anggota Polres Purwakarta dibantu sekitar 15 warga masih melakukan penyisiran di hutan yang berada di Desa Wanawali hingga Desa Cirangkong. Untuk mengejar pelaku, Jarkasih (38) yang kabur ke hutan.

Jarkasih merupakan pelaku pembunuhan sadis terhadap orang tua kandungnya sendiri Toha (60) pada Minggu 12 November 2017 pukul 09.30 WIB. Setelah membunuh ayahnya Jarkasih kemudian melarikam diri ke hutan.

Kanit Jatanras Reskrim Polres Purwakarta, Ipda Putra Adi Winarta mengungkapkan sesaat setelah kejadian. Petugas menyisir sepanjang 10 kilometer ke dalam hutan di dua desa, namun sayang hingga Senin (13/11/2017) sore belum diketemukan.

Kesulitan medan yang disisir ditambah hujan deras menjadi kendala Timsus Cobra memburu pelaku. Terlebih pelaku memang sudah menguasai medan hutan karena sering keluar masuk hutan.

Menurut Ipda Putra pengejaran akan terus dilakukan untuk memastikan pelaku mendapat hukuman dan tidak berulah lagi. Apalagi saat melarikan diri pelaku membawa kampak yang digunakan untuk membunuh ayahnya.

“Pelaku tinggal bersama orang tuanya memang sering marah tanpa alasan, padahal pelaku telah lama tinggal di pesantren, namun setelah itu ia sering keluar masuk hutan yang terdapat di sekitar kampung,” pungkas Ipda Putra.

Loading...
Click to comment
To Top